media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Hadiri Peringatan Hari Remaja Internasional 2022 gerakan pemuda anti narkoba Bangka Barat ( GPAN Babar )

KOPPINEWS.ID,BABAR- International Youth Day atau yang dikenal dengan Hari Remaja Internasional diperingati setiap tahun pada bulan Agustus. Peringatan ini termasuk ke dalam hari penting internasional di bulan Agustus.

Dalam kesempatan ini Kasat Res Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menghadiri Hari Remaja Internasional 2022 gerakan pemuda anti narkoba Bangka Barat di Gedung Majapahit Peltim. Sabtu (13/08/2022).

Baca juga  Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Alumni SIP Angkatan 50 Resimen WSA Polda Babel Gelar Baksos

Kegiatan di buka langsung oleh Bupati Kab. Bangka Barat di wakili Kesbangpol dan di hadiri juga oleh BNK Sungailiat .Peserta yang hadir dalam rangka Hari Remaja Internasional 2022 gerakan pemuda anti narkoba Bangka Barat ( GPAN Babar ).

Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba memberikan tentang Bahayanya tentang Narkoba dan para peserta siap melaporkan setiap tindak pidana narkoba kepada pihak Polisi guna membantu membrantas peredaran gelap Narkoba.

Baca juga  Berwisata Keluarga Nelli Senang Bersama Soll Marina Bus

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat khususnya para remaja agar kita bersama memberantas peredaran narkoba, agar Bangka Barat terbebas dari narkoba” tutur Kasat Narkoba.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *