media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP , Titipkan Pesan-Pesan Terbaik Buat PASKIBRAKA BASEL

KOPPINEWS.ID,BASEL- Pengukuhan paskibraka kabupaten Bangka Selatan tahun 2022 yang berlangsung di GOR junjung besaoh pada Senin 15 Agustus 2022 pkl 10:00.

Telah di laksanakan pengukuhan sebanyak 30 ( tiga puluh ) orang putra,putri terbaik se bangka Selatan yang telah melewati berbagai proses tahapan seleksi yang berasal dari SMA/SMK sederajat di kabupaten Bangka Selatan.

Alhamdulillah hari ini resmi, di wakili oleh bu Wabup melantik para pasukan PASKIBRAKA yang akan bertugas di 17 Agustus nanti mudah-mudahan Meraka bisa menjalankan tugas mereka dengan baik dan benar, bisa memberikan efek semangat dalam upacara nanti , juga efek nasionalis yang tinggi, kami juga mengapresiasi mengucapkan terimakasih kepada pelatih dari TNI-POLRI , dinas pariwisata dan olahraga, serta seluruh stakeholder yang terlibat, sehingga terjadilah pengukuhan pada hari ini dengan harapan mereka akan mengibarkan bendera merah putih dengan profesional dan berhasil . Ujar Riza herdavid.

Baca juga  Catat, Syarat Buat Skck Baru Dan Biayanya Di Polres Bangka Barat

Adapun pesan-pesan yang di sampaikan oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP kepada orang tua yakni , bahwa anak-anak ini adalah pilihan perwakilan dari masyarakat Bangka selatan dan kami berharap kepada orang tua terus di dukung sampai cinta-cita mereka tercapai di kemudian hari kami juga sangat apresiasi berterima kasih telah dititipkan kepada kami kurang lebih 15 hari karantina kepada pelatihnya, pembina nya dan pelatih-pelatih ini adalah yang mengirimkan satu satunya perwakilan dari Babel ke paskibraka nasional.

Baca juga  Me Hoa Turut Prihatin Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Bateng Meningkat

“Setelah mereka melaksanakan tugas , biasanya akan memberikan sejenis piagam penghargaan, namun kita lihat tugas nya dulu biasa nya kebiasaan Riza Debby itu reward Punishment, kalau bagus di lihat dari tingkat keberhasilan nya kami akan berikan reward dan kalau tingkat keberhasilan kurang kami akan berikan Punishment ,

tapi saya yakin dengan di latih oleh para pelatih mereka yang profesional ini, dengan latihan keras mereka bisa menjalankan dengan profesional dan saya titipkan bendera merah-putih ini kepada mereka pada tanggal 17 Agustus nanti. Tutupnya.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *