media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Wakapolres Bangka Barat Sampaikan Bahaya Paham Radikalisme

KOPPINEWS.ID, Bangka Barat- Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri, di mana biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Kegiatan apel pagi jam Pimpinan di pimpin Oleh, Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK pada Senin, (15/08/2022) di halaman Mapolres Bangka Barat.

Beberapa penekanan penting disampaikan oleh Wakapolres sebagai evaluasi untuk mengukur kinerja anggota Polres Bangka Barat baik di bidang operasional maupun pembinaan selama seminggu terakhir.

Baca juga  Demi Keutuhan NKRI, Ketua FKUB Bangka Barat Dukung SKB Pembubaran FPI

Di antaranya arahan tentang penanganan kasus curas, curat, curanmor, dan kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat,

Namun hal yang paling pokok disampaikan oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK pada apel pagi jam Pimpinan kali ini terkait dengan fenomena paham Radikalisme

Wakapolres memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Bangka Barat untuk dapat memahami bahaya paham radikalisme, Sehingga anggota dapat mengoptimakan peran Polri sebagai basis deteksi dalam mengambil langkah-langkah untuk “menangkal” perkembangan dinamika Paham Radikalisme yang dapat mengancam NKRI.

Baca juga  Pelaku Perjudian Jenis Togel Diamankan Satreskrim Polres Bangka Barat

Serta perkuat pengamanan Mako baik di dalam dan diluar,selalu waspada jika melaksanakan patroli dan selalu memperhatikan body system untuk menjaga keamanan diri dalam melaksanakan tugas.

(Red Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *