media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Basel Dalam Rangka Menyambut Hut Kemerdekaan RI Ke 77

KOPPINEWS.ID,BASEL- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke- 77 Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi didampingi Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, ST.M,.Tr.IP, Wakil Bupati Debby Vita Dewi,SE Sekda Edi Supriyadi M.Pd. , Forkompinda Bangka Selatan, serta anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan turut hadir dalam Rapat Paripurna dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.Di gedung paripurna junjung besaoh DPRD Bangka Selatan,Selasa(16/8/22).

Rapat Paripurna Istimewa DPRD dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna DPRD dan dimulai pukul 09.00 WIB bertepatan dengan akan dimulainya Sidang Bersama MPR RI, DPR RI dan DPD RI di Jakarta. Pimpinan rapat beserta Bupati dan Wakil Bupati dan anggota Forkompinda Bangka Selatan menempatkan diri di tempat duduk yang telah disediakan bersama 25 anggota DPRD, untuk menyimak pidato Presiden Ir.Joko Widodo.

Dalam pidatonya Presiden RI. Menegaskan bahwa Indonesia siap menghadapi persaingan global. Persaingan ini dituntut untuk menonjolkan kreativitas, inovasi, dan kecepatan dalam menghadapinya. Demikian pula dengan keterbukaan akan dihadapi dengan kewaspadaan terhadap apapun yang mengancam kedaulatan NKRI.

Pada kesempatan ini Presiden juga meminta izin kepada anggota dewan dan rakyat indonesia untuk memindahkan ibukota Negara ke Kalimantan. Menurut beliau, ibukota Negara ini menjadi representasi kemajuan bangsa. Pemindahan ibukota juga sebagai upaya untuk pemerataan sektor perekonomian.

Dalam kesempatan Yang Sama Bupati Bangka Selatan menjelaskan“Kita semangatkan masyarakat kabupaten Bangka Selatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ini Sebelumnya kita di landai Virus Covid-19, oleh karena itu”Saya atas nama Pemerintah daerah mengajak masyarakat Bangka Selatan yang “saya banggakan untuk bersama sama memperingati hari HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 dengan memasang bendera merah putih di rumah-rumah di sambut dengan suka ria”tutupnya.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *