media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

HUT Kemerdekaan ke 77 RI, Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran pasang spanduk Kemerdekaan di Depan Mako

KOPPINEWS.ID,BABAR- Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022, Polres Bangka Barat ikut menyemarakkan kegiatan tahunan ini dengan memasang Spanduk HUT Kemerdekaan ke 77 di depan Halaman Mapolres Bangka Barat dan depan Polsek jajaran, Selasa (16/08/2022).

Spanduk itu bertuliskan,“Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia” . Tujuan pemasangan spanduk ini antara lain sebagai bentuk rasa syukur kita semua kepada Allah SWT, atas anugerah-Nya sehingga kita masih dilimpahkan kesehatan dan rezeki dan sebagai upaya menghormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI dan juga yang telah berkorban jiwa dan raganya demi meraih Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga  Satpolair Polres Pangkalpinang, Bagikan Masker Dan Memberikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan, sepanduk bertema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” yang di pasang jajaran Polres Bangka Barat untuk aktif menyemarakan HUT Kemerdekaan ke 77 RI.

“Saya memerintahkan pada satuan Fungsi dan Polsek Jajaran yang berada di Polres Bangka Barat agar ikut memasang spanduk HUT Kemerdekaan ke 77 RI,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Untuk memeriahkan semangat proklamasi hari kemerdekaan RI, perlu pemasangan Spanduk seperti itu dan sekaligus mengajak warga Kab. Bangka Barat untuk memeriahkan momen Hari Kemerdekaan dengan memasang Bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *