media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Riza Herdavid,ST.M,.Tr.IP Bupati Basel Pimpin Upacara Peringatan HUT ke -77 Kemerdekaan RI

KOPPINEWS.ID,BASEL- Puncak peringatan HUT ke -77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tingkat Kabupaten Bangka Selatan ditandai dengan pembacaan teks proklamasi yang dibacakan Ketua DPRD Erwin Asmadi.

Bupati Bangka selatan Riza Herdavid,ST.M,.Tr.IP di damping Wakil Bupati Debby Vita Dewi,SE bertindak sebagai Inspektur Upacara serta pengibaran Bendera merah putih dikibarkan para pelajar putra putri terbaik Bangka Selatan,Dihalaman perkantoran pemkab Bangka Selatan,Rabu(17/8/22).

Ditemui usai upacara, Bupati kembali mengajak segenap masyarakat Bangka Selatan untuk memaknai semangat kemerdekaan. Sesuai dengan tema ‘Indonesia Tangguh, Indonesai Tumbuh. Bupati mengajak segenap masyarakat untuk meneruskan cita-cita pahlawan perjuangan menghadapi berbagai tantangan dan rintangan.

Baca juga  Dua Raperda Dikembalikan DPRD, Molen: Pemerintah Kota Pangkalpinang Menerima

“Harapan untuk Kabupaten Bangka Selatan kedepan untuk mengisi kemerdekaan ini bagaimana kita menyiapkan tunas tunas muda untuk Bangka Selatan tangguh dan tumbuh”, tegas Bupati.

Di Kabupaten Bangka Selatan, puncak rangkaian peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia dimulai sejak Senin,selasa dan puncak pengibaran bendara merah putih Diawali dengan pengukuhan Paskibraka, dan dilanjutkan Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Pada peringatan HUT RI ke-77 secara simbolis Bupati Bangka Selatan menyerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh perjuangan Bangka Selatan, Selanjutnya Bupati dan wakil Bupati bersama Forkopimda foto bersama sejumlah ormas Bangka Selatan.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *