media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

TIM SENI FLOBAMORA BABEL SIAP TURUNKAN KOMODO RAKSASA DI KARNAVAL 2022

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Gabungan Tim Seni PK.FLOBAMORA BABEL dan seluruh warga masayarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.BABEL) sangat antosias dan turut mengambil bagian dalam meriahkan karnaval 17 agustus tahun 2022 di pusat Kota Pangkalpinang pada tanggal 22 mendatang. Bentuk kebersamaan ikatan keluarga besar paguyuban PK.FLOBAMORA di BABEL mereka berencana turunkan KOMODO raksasa pada kegiatan karnaval nantinya.

Identitas KOMODO merupakan hewan satu-satunya yang hanya ada di NTT yang habitatnya hidup dan bertahan di Pulau Flores. Hal itu menjadi ciri khas dan ikon pariwisata dunia untuk Indonesia.

Baca juga  Wali Kota Molen Himbau Para Jomblo Untuk Mencari Pasangan Anak-anak Paskibraka, Mengapa Demikian?

Kali ini FLOBAMORA BABEL kerahkan seluruh warganya untuk siapkan yang terbaik dalam mengisi momen kemerdekaan yang ke 77 tahun, untuk turunkan KOMODO raksa. Agenda tahunan ini kita jangan ketinggalan, harus semangat dalam kemerdekaan bangkit lebih cepat dalam pemulihan. Ungkap Kabit Humas PK.FLOBAMORA Yhosep Anco.

Lanjutnya, “Warga NTT di BABEL harus partisipasi dan mendukung penuh pembangunan daerah dan mendorong perekonomian di BABEL sesuai dengan program kerja pemerintah setempat”.

Anco berharap pemerintah BABEL dalam hal ini harus lebih mengayomi dan tidak membedakan satu sama yang lain kerena kita semua adalah anak bangsa yang hidup berdampingan dalam perbedan suku, ras, budaya dan agama. Momen kemerdekaan ini kita Implementasikan nilai nilai Nasionalis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga kita tidak mudah diadu domba oleh siapapun. Sinergiritas masyarakat dan pemerintah serta penegak hukum perlu dibangun hubungan yang baik guna memperkuat persatuan Indonesia dari segala bentuk gangguan yang ingin memecah belah Indonesia. Toleransi dan kerukunan agama perlu dijunjung tinggi serta nilai nilai budaya kita perlu dilestarikan dalam kegiatan kegiatan kebangsaan seperti ini. Tuturnya, Rabu (17/8/2022).

Baca juga  Tingkatkan Pengawasan Dengan Patroli Di Pelabuhan Ikan Mentok

Pewarta : Kristian.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *