media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua DPRD Bateng Me Hoa :Jaga Dan Implementasikan Nilai-Nilai Nasionalis Dan Ideologi Pancasila

KOPPINEWS.ID, Bangka Tengah- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep. Babel) Me Hoa, Menjelang 17 Agustus tahun 2022 melaksanakan kegiatan bagi-bagi Bendera Indonesia Merah Putih ke masyarakat. Hal itu Ia lakukan sesuai intruksi Ketua Umum Partai PDI perjuangan Pusat.

Dalam agenda itu merupakan bagian dari tanggung jawab kita semua dalam Menjaga dan Implementasi Nilai-Nilai Nasionalis dan Ideologi Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Wawasan ideolgi dan nilai-nilai Nasionalis sering dilakukan dalam pengembangan ilmu setiap warga negara untuk pengetahuan akan tetapi terkadang inplemntasikan kepada masyarakat belum begitu dominan karena sering muncul isu isu radikalisme di tengah masyarakat dalam kehidupan di Indonesia.

Baca juga  Cepat Tanggap! Bupati Riza Tinjau Warga Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Ketua DPRD Tiga Periode Itu menyebut “Partai PDI Perjuangan merupakan partai yang paling Idealis dan Pancasilais dalam Implemntasi nilai-nilai Nasionalis, oleh sebab itu kita patut partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan-kegitan Nasional kebangsaan kita yang bermanfaat lebih serta memperkuat kerukunan dan tolerasi untuk kebinekaan”.ucapnya.

Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sejak tanggal 17 Agustus tahun 1945 sampai saat ini 17 Agustus 2022, memasuki 77 tahun Indonesia Merdeka, mari kita mengisi kemerdekaan ini, melawan radikalisme dengan nilai nilai Ideolgi Pancasila, Menjaga dan penerapan tolerasi dalam hidup keseharian kita.

Baca juga  Pemkab Bangka Tengah Terima Penghargaan Atas WTP 6 Kali Berturut-turut

Kali ini seluruh jajaran DPD, DPC Partai PDI Perjuangan Membagikan bendera kepada masayarakat guna meriahkan dan menggelorakan hari kemerdekaan RI yang ke 77 tahun.
Penyaluran bendera melalui kepala desa dan dibantu seluruh jajaran anggota partai dari DPD dan DPC. Central pembagian Bendera di cafe dan Resto 86 Semabung sekaligus mengarahkan kegiatan ini guna mengisi kemerdekaan serta rasa cinta kepada tanah air serta menyatukan hati, pikiran,dan tindakan untuk bangsa dan negara. tutupnya. Senin (15/8/2022).

Pewarta : Kristian.
Editor : Feren




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *