media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Fraksi PDI Perjuangan Bateng, Desak Bupati dan Koalisi Segera beraksi

KOPPINEWS.ID, Bangka Tengah- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.BABEL) Me Hoa, S.H, M.H mendesak kekosongan Kursi Wakil Bupati Bateng untuk segera di isi. Hal itu Ia ungkapkan untuk kepentingan kesejahteraan 200 rb jiwa Masyarakat Bangka Tengah . Wakil Bupati harus segera diisi dan jangan melakukan lobby yang berlarut larut apalagi sampai menghambat kepentingan masyarakat, Jika mengaku cinta dan sayang dgn Masyarakat. Oleh karena itu jangan berlama lama supaya Bupati juga tidak lelah sendirian bertugas kesana kemari, agenda dan undangan banyak sekali, mana sanggup dijalani sendiri. Visi misi Bupati akan jadi tanda tanya. Kita memiliki target kerja, harus bekerja cepat, apalagi menyesuaikan tema nasional pasca pandemi, pemulihan ekonomi, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Cepat kemana coba??? ” tuturnya”.

Me Hoa menegaskan “Warga Masyarakat di 6 Kecamatan 56 Desa 7 Kelurahan menunggu Wakil Bupati nya supaya Mereka lebih cepat merasakan kehadiran Pemerintah. MEHOA mewakili Fraksi PDI Perjuangan di DPRD meminta agar cepat, dan tepat. Jangan beribut. Sering Saya menyuarakan hal ini kepada para pihak yang terkait, bukan untuk kepentingan golongan atau kalangan tertentu akan tetapi untuk kepentingan kita bersama”, tandasnya.

KITA tunggu hasil lobby2 Partai Koalisi Bupati. Cari Wakil yg punya Jiwa Nasionalis sejati, berjiwa Pancasila.
SEMUA Berharap dalam waktu dekat sudah ada surat masuk 2 Nama untuk di pilih, duduk jadi Wakil Bupati Bangka Tengah, Tutupnya. Jumat 19/8/2022.

Pewarta : Kristian.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *