media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Lima Fraksi Di DPRD Bateng, Desak Pemerintah Daerah Bateng Segera Menentukan Wakil Bupati

KOPPINEWS.ID, Bangka Tengah- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.BABEL) Me Hoa SH MH merespon kekosongan Kursi Wakil Bupati Bateng. Hal itu Ia ungkapkan, Mekanisme ini untuk kepentingan masyarakat. Wakil Bupati harus segera diisi dan jangan melakukan lobby yang berlarut larut apalagi sampai menghambat kepentingan masyarakat, oleh karena itu jangan berlama lama supaya roda Pemerintahan ini berjalan dengan baik. Kita memiliki target kerja, harus bekerja cepat dan segera diproses dalam waktu dekat. tuturnya.

Me Hoa menegaskan “Warga masyarakat Bateng ditingkat Kecamatan, Desa, bahkan tingkat RT/RW mereka juga harus mempunyai hak hak dasar untuk memiliki Wakil Bupati yang seharusnya. Kami lima Fraksi di DPRD meminta agar cepat menentukannya dan segera diproses. Dan juga yang perlu digaris bawahi adalah tentukan pemimpin yang mumpuni dan yang berintergritas yang mampu membawa kita semua lebih baik kedepannya. Sering saya menyuarakan hal ini kepada para pihak yang terkait, dan juga bukan untuk kepentingan golongan atau kalangan tertentu akan tetapi untuk kepentingan kita bersama”, tundasnya.

Seorang pemimpin bukan sekedar hanya mengisi kekosongan akan tetapi yang mampu memberi kontribusi lebih kepada pemerintah dan berkeadilan yang merata bagi masyarakat dan mendorong pembangunan daerah.
Untuk saat ini kami percaya penuh kepada Pemerintah daerah pasti menentukan yang terbaik. Harapan kita semua agar pemerentah dan masyarakat tetap bersinegi untuk memajukan daerah kita. Berharap dalam waktu dekat kami di DPRD sudah menerima nama-nama yang siap duduk jadi Wakil Bupati Bangka Tengah, Tutupnya. Jumat 19/8/2022.

Pewarta : Kristian.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *