media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

MUSDA KNPI BASEL Di TUNDA, SUASANA MENCEKAM !!!

KOPPINEWS.ID, BASEL- Rapat pimpinan daerah dan musyawarah daerah V DPD KNPI kabupaten Bangka Selatan tahun 2022 ,Di guyuri oleh rintik hujan deras tepat pukul 10:00, Acara MUSDA KNPI Basel dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan republik Indonesia , acara di laksanakan di gedung nasional toboali, Bangka selatan, Sabtu 20 Agustus 2022.

Kemudian dengan membacakan doa di pimpin oleh H. Iskandar ketua FKUB Forum kerukunan umat beragama, kemudian acara di lanjutkan oleh Ketua OC. Panitia pelaksana. H. Ari dinata S. AP., M. M untuk memberi kata sambutan dalam acara MUSDA KNPI Basel , kemudian kata sambutan dari Panitia pengarah (SC)… M. Ali muzakhir, S. T , kemudian turut memberikan kata sambutan oleh ketua KNPI provinsi Remil yanus salalima, kemudian kata sambutan penutup dari Staf ahli kemasyarakatan dan sdm. Bapak basu priatna
Rapimda KNPI Basel secara resmi di mulai oleh Bpk Hidayat Tukijan untuk memberikan kata sambutan , lalu selanjutnya rapat Rapimda di serahkan untuk memimpin rapat kepada Muhammad Fajri.

Namu di sayangkan di selah acara MUSDA KNPI Basel di warnai kericuhan hingga mengeluarkan aksi lempar-lemparan kursi yang di picu permasalahan terkait terjadi pada saat pembahasan DPK KNPI Simpang Rimba yang di nilai pengambilan keputusannya tidak profesional dan melanggar mekanisme organisasi, pada sabtu petang (20/8/22).

Rapimda yang kita laksanakan hari ini pada tanggal 20 Agustus 2022 telah selesai. Untuk pelaksanaan Musda berdasarkan ini adalah hasil dari kesepakatan bersama dari kedua calon dan peserta, kita lanjutkan kembali pada tanggal 27 Agustus 2022 kata Ali Muzakhir sebagai ketua carateker.

Pewarta : Sony.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *