media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Polres Pangkalpinang Lakukan Pengamanan Pawai Baris Berbaris HUT RI Ke 77

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Sejumlah 92 (sembilan puluh dua) Personel dari Polres Pangkalpinang di turunkan untuk melakukan pengamanan Pawai Baris Berbaris dan Karnaval hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pangkalpinang, Sabtu (20/8).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, melalui Plt Kabag Ops AKP Djunaidi, S.H mengatakan, pihaknya menempatkan personel Satuan lalulintas dan Samapta untuk melakukan pengaman di lokasi yang di laksanakan pawai Karnaval. “Hari ini Kota Pangkalpinang melaksanakan pawai karnaval yang di ikuti oleh ribuan pelajar dari seluruh sekolah yang ada di Pangkalpinang, untuk memberikan pengamanan kita menempatkan personel di beberapa titik kegiatan” kata Plt. Kabag Ops.

Baca juga  Gubernur BaBel Akan Memperkenalkan Pulau Bakau Tertua Didunia

Diketahui rute pawai di mulai start dari titik Nol Kilo Meter Kota Pangkalpinang dan finis Pasar Pagi. “Mengingat ada ribuan pelajar dan warga Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini di tambah lagi ada ribuan pengunjung yang menyaksikan pawai karnaval tersebut kita dari pihak kepolisian memberikan pengamanan untuk mencegah terjadinya Kecelakaan lalulintas dan gangguan Kamtibmas pada saat acara berlangsung,” ucap AKP Djunaidi. (Red Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *