media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Mario Etmundus Komandan Regu PK.FLOBAMORA, Lupa Kasi Aba-Aba Tegap Grak Seusai Hormat Grak Kepada Wali Kota Di Garis Start Pawai

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Komandan Regu Peserta Pawai PK.FLOBAMORA, lupa memberikan aba-aba Tegap Grak seusai Hormat Grak kepada Wali Kota Pangkalpinang digaris start Pawai hari terakhir kendaraan hias 17 gustus 2022 diKilometer Nol Taman Merdeka Alun-Alun Kota Pangkalpinang Prov. Kep. BABEL. Hal itu terekam camera awak media ini dilokasi hingga berita ini diterbitkan.

Wali Kota H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si menjadi bingung karena tanpa ada aba-aba Tegap Grak. Semua peserta juga bingung akhirnya inisiatif Tegap Grak masing masing seusai aba-aba Penghormatan oleh Ketua Regu Mario Etmundus.

Menjadi keunikan itu, hampir semua peserta dan Wali Kota tidak menyadari kalau Komandan Regu Pawai Itu lupa memberikan aba-aba Tegap Grap. Semangat dan antosias yang tinggi mereka melanjutkan pawai sampai di garis finish. Teriakan tegas dan kencang Ketua Regu Pawai Mario ” Hormat Grak, Namun sayang Lupa Tegap Grak”.

Saat dikonfirmasi Mario mengakui ” Tadi saya lupa kasi aba-aba Tegap Grak, saya kirain pas di finis baru Tegap Grap, sambil lelucon. Bapak Wali Kota ngga komentar juga, Beliau inisiatif Tegap Grap sendiri, masa kalian komentarin saya. haaa haa.. tuturnya.

Pesertapun juga baru menyadari setelah di garis vinis pasar pagi, kalau di garis start tadi lupa aba aba Tegap Grak sambil cerita konyol. Ini jadi cerita kita nanti di masa yang akan datang.

Semagat kemerdekaan dan partisipasi kita dalam kegiatan ini adalah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Komodo berukuran besar panjang 6 meter dan tinggi 4 meter hebohkan sepanjang rute pasai dan disambut gembira dan bersorak Komodo, Komodo, komodo dari NTT oleh ribuan penonton. Selain arakan komodo diselingi lagu-lagu daerah dari NTT, lagu Jai dari Bajawa, lagu Flobamora, dan lagu Gawi dari Ende dan lagu Maumere Manise serta atribut unik dari daerah yang mewakili dari Provinsi NTT di Prov.BABEL. Senin 23/8/2022.

Pewarta : Kristian.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *