media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Wakapolres Bangka Barat Minta Anggota Disiplin dan Menjadi Pelayanan Masyarakat Terbaik

KOPPINEWS.ID,BABAR- Wakapolres Bangka Barat melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil Polres Bangka Barat serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada angggota di halam Apel Mako Polres Bangka Barat . Senin, (22/08/2022).

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK kembali menekankan kepada jajarannya untuk selalu disiplin dan mengoptimalkan pelayanan masyarakat, Pelayan disini tidak terbatas kepada pelayanan yang bersifat administratif tetapi juga operasional.

Baca juga  Keseriusan Melayani Masyarakat Dengan Maksimal, Polres Bangka Barat Pasang Maklumat Pelayanan

Kegiatan Apel tersebut di lakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota Polres Bangka Barat.

Hal ini disampaikan Wakapolres Bangka Barat saat memimpin apel pagi jam Pimpinan yang digelar dihalaman Mapolres yang diikuti oleh sejumlah pejabat utama dan seluruh anggota Polres Bangka Barat.

“kepada seluruh anggota agar meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat, Saya minta dukungan dari seluruh anggota sekalian dengan memberikan pelayanan masyarakat terbaik.” Ujar Wakapolres

Baca juga  Kota Pangkalpinang Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas Basket U-15 2023

“Tingkatkan disiplin baik apel pagi maupun apel siang dan disiplin dalam melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat”, tegas Wakapolres
Pungkasnya.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *