media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Adanya Proyek Jalan Di Desa Kepoh, Masyarkat Berkebun Merasa Terbantu

KOPPINEWS.ID,BASEL- proyek jalan menuju persawahan desa kepoh, kecamatan Toboali ,kabupaten Bangka selatan (BASEL) sejumlah warga antusias dan sangat merasa terbantu dengan adanya proyek yang baru saja di bangun oleh pemerintah menggunakan dana APBD tahun 2022.

Awak media juga menjumpai beberapa warga desa kepoh , salah satunya Jamhar saat di jumpai di lokasi, sangat berterimakasih Dan sangat merasa terbantu dengan adanya proyek jalan yang sedang di bangun saat ini , karna memang sudah selayaknya jalan tersebut di bangun yang mana jalan menghubungkan ke perkebunan warga lainnya , pastinya mempermudahkan kami sebagai masyarakat desa kepoh untuk menjalankan aktivitas kami sebagai petani sawa dan para tani kebun.

Anggota DPRD Bangka Selatan Iskandar SH mengatakan, kegiatan proyek tersebut di usulkan atas ke inginan masyarakat, yang di ajukan pada tahun 2020/2021, di ketahui sebelumnya saat pengajuan awal kebun sawit di wilayah tersebut itu belum ada dan proyek tersebut atas dasar usulan dari masyarakat ., untuk ke pemilikan kebun di wilayah tersebut bukan hanya saya saja, tetapi banyak juga di miliki oleh masyarakat setempat lainnya.

Di ketahui di lokasi ” Nama pengerjaan proyek ini jalan usaha Tani Desa kepoh ,dengan nomor SPK 06/SPK/KONS/JUT.KPH/APBD/DPPP/2022, pelaksanaan proyek senilai senilai Rp 199.400.000 ini adalah CV Sejati Anugrah Sejahtera dengan tanggal SPK 3 Juni 2022 , waktu pelaksanaan 75 (Tujuh puluh lima) hari kalender.

Saya sama sekali tidak ada kepentingan apapun terkait proyek tersebut , yang saya tau proyek tersebut adalah atas usulan masyarakat setempat warga desa kepoh dan sekitarnya ,bagi saya selagi azas manfaat nya buat orang banyak dan tidak menyalahi atau melanggar aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,siapapun boleh mengerjakan nya asal sesuai dengan peraturan yang ada . Pungkas Iskandar. Rabu 12:00 (24/8/22 ).

Aswari salah satu pemilik kebun di wilayah tersebut mengatakan , kami sangat merasa terbantu dengan adanya proyek jalan tersebut, karna jelas sudah mempermudahkan kami untuk berkebun, di sekitar area tersebut, di wilayah pengerjaan proyek tersebut bukan hanya di miliki oleh satu orang saja tetapi ada juga di miliki oleh warga lainnya , termasuk saya, Anton , Hamdan dan lain nya .pungkas Aswari .

Dengan adanya proyek jalan yang sedang di bangun tersebut sangat membantu masyarakat desa untuk melakukan aktivitas berkebun , sebab kebun yang berada di lokasi pengerjaan proyek tersebut tidak hanya di miliki satu orang saja , namun ada juga kebun masyarakat lainnya. Pada intinya masyarakat sangat merasa terbantu. Ujar Udayasa selaku kepala desa.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *