media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Arie Pratama InsyaAllah Kita Akan Optimalkan Bangka Selatan Periode 2022-2027

KOPPINEWS.ID,BASEL- Temu Karya ke 3 Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, yang di hadiri langsung sekretaris umum Karang Taruna Provinsi Kep. Bangka Belitung, Plt Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPPPAMPD) Bangka Selatan, dan pengurus Karang taruna kecamatan Se Bangka Selatan, pelaksanaan temu karya tersebut digelar pada ruang pertemuan hotel A3 Toboali Bangka Selatan.

Dalam kegiatan Temu karya Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan berlangsung dengan lancar, tahapan Temu Karya kali ini dilaksanakan dengan baik hingga pada saat pencalonan kandidat ketua Karang Taruna Bangka Selatan di sepakati mengusung satu orang kandidat.

Dalam Temu Karya tersebut Arie Pratama sebagai kandidat tunggal dan disepakati bersama sebagai Ketua Umum terpilih Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan periode 2022-2027 dengan dukungan penuh 8 kecamatan yang di pimpin presidium sidang Ujang Suprianto selaku wakil ketua Karang Taruna Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Dalam Temu Karya tersebut, Muhamad Amir selaku Sekretaris Karang Taruna Provinsi kep. Bangka Belitung Menyampaikan, semoga kedepan kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan yang baru dibawah pimpinan saudara Arie Pratama dapat menjalankan amanat organisasi dengan baik.

“Semoga kedepan Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan dapat bersinergi dengan Karang Taruna kecamatan, Karang Taruna kelurahan dan Karang Taruna Desa, serta dapat menjalankan amanat Organisasi sebagai Patner dalam membantu menjalankan kebijakan sosial Pemerintah Daerah.”Ungkap Muhamad Amin.

Selain itu Adiyansah yang merupakan ketua demisioner Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan menyampaikan, bahwa kegiatan Temu karya Kabupaten ini merupakan agenda regenerasi dalam kepengurusan Karang taruna Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah kegiatan Temu Karya Kabupaten Bangka Selatan yang ke 3 berjalan dengan baik dan lancar serta semoga kedepan kepengurusan yang baru dapat bersinergi dan dapat jauh lebih baik lagi.” Ujar Adiyansah yang lebih akrab di sapa Adi Abing tersebut.

Ketua terpilih Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan Arie Pratama menyampaikan, akan mengoptimalkan Organisasi agar dapat berjalan sesuai AD/Art serta akan menghidupkan kembali marwah “ADHITYA KARYA MAHATVA YODAH” di bumi Bangka Selatan.

“InsyaAllah kita akan optimalkan Organisasi ini agar dapat menjalankan amanat sesuai Ad/Art serta menjalankan fungsi Organisasi sebagai mana mestinya, selain itu kita juga akan membangun koordinasi dan Konsolidasi dengan Karang taruna Provinsi, kecamatan, kelurahan dan Desa agar kinerja Karang taruna dapat berjalan secara optimal di kabupaten Bangka Selatan.”jelas Arie selepas pelaksanaan Temu Karya ke 3 Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *