media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Irjen Pol Drs Setyo Boedi Kunker ke Kabupaten Belu NTT

KOPPINEWS.ID, Tasifeto Barat- Wadankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Komando (Mako) Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda NTT di Halikelen, Desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Selain Kunker, Wadankor juga melakukan peninjauan lokasi Pembangunan Rumah Dinas dan Rumah Susun di lokasi tersebut.

Wadankor Brimob Polri didampingi Wakil Bupati Belu Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM., Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S.Sos., Kabaglog Rorenminops Korps Brimob Polri Kombes Pol. Agus Tri Heriyanto, S.I.K., S.H., M.H, Dansat Brimob Polda NTT, Kapolres Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Dansubden Pom Atambua, Kejaksaan Negeri Atambua, Bhayangkari Kompi 3 Yon A Por dan Perwira TNI POLRI, berkeliling meninjau langsung Pembangunan Rumah Dinas dan Rumah Susun serta beberapa lokasi lain yang rencananya akan segera dilaksanakan pembangunan lanjutan.

Baca juga  LANAL BABEL ADAKAN PELATIHAN BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR, AIR PAYAU DAN BUDIDAYA LEBAH MADU

Irjen Setyo Boedi pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wabup Belu dan Wabup Malaka, sekaligus menitipkan anggotanya untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat.

“Pembangunan di NTT sangat pesat, khususnya di perbatasan Timor Leste dan Atambua ini menjadi sorotan Bapak Presiden. Komandan juga menginginkan agar menambah kekuatan personilnya almatsus perumahan dan sebagainya. Mudah – mudahan ini bisa membantu perumahan susun di NTT, khususnya di wilayah Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka, karena itu saya sangat berharap pemerintah Belu dan Malaka bisa berkolaborasi dengan prajurit saya, yang tentunya untuk kemajuan di daerah ini”, harap Setyo Boedi.

Baca juga  Kapolres Bangka Barat Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H 2022 M dan Permohonan Maaf Lahir Batin

Wadankor juga menekankan kepada para prajurit, agar membantu pimpinan dan semua elemen masyarakat, untuk  menjaga suasana kondusif di wilayah Nusa Tenggara Timur, sehingga pembangunan bisa berjalan lancar.

“Kalau ada kekurangan operasional kegiatan pada satuan, segera dilaporkan dan pasti akan diatasi, karena pembangunan di NTT menjadi perhatian bagi Presiden. Sehingga hari ini, saya hadir dengan Kabagops Brimob untuk mengevaluasi serta memberikan dukungan fasilitas yang menjadi refrensi dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat semua stakeholder yang sudah saling memberikan dukungan kepada kami”, tutup Irjen Pol. Setyo Boedy.

Pewarta : Isidorus Andi

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *