media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Me Hoa Akan mengawal Proses Penambahan Kursi Wakil Rakyat Bangka Tengah Pada Pemilu 2024 Mendatang

KOPPINEWS.ID, Bangka Tengah- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (BATENG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL) Me Hoa, S.H., M.H., berkomitmen akan mengawal proses penambahan kursi wakil rakyat Kab.Bangka Tengah Pada pemilu 20224 mendatang. Hal itu Ia sampaikan sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada masyarakat dan pemerintah untuk kepentingan bersama.

Politisi dari Partai PDI perjuangan membeberkan juga “Berdasarkan rilisan data Kependudukan di Kab.Bangka Tengah Oktober 2022 dari Kemendagri kita harapkan sudah lebih dari 200.110.000 Jiwa Laki-Laki dan Perempuan, maka ini perlu penambahan di Dewan sebagai wakil rakyat, sehingga semua aspirasi masayarakat ter akomodir dengan baik”.

Lanjutnya Mohon kerjasama dan pemahaman bagi kita semua, terutama bagi yg stay di Bangka Tengah, masih ber KTP Luar Bangka Tengah, Mohon mengambil keputusannya. Ini bukan utk kepentingan pribadi, golongan dan partai akan tetapi demi kepentingan bersama yang mewujudkan Bangka Tengah lebih baik kedepannya. Dari 25 Anggota DPRD saja, terbukti banyak Aspirasi Rakyat yg belum di tindak lanjuti, Tegasnya. Jumad 26/8/2022.

Kita semua berharap dan persiapkan dari sekarang untuk kedepannya agar sampai angka 30 Anggota, sehingga program pemerintah dan pengawasan serta aspirasi masyarakat tersampaikan dan dijalankan dengan baik. Setiap tahun kependudukan pasti terus meningkat langkah dari dini kita persiapkan untuk tidak tumpang tindih aspirasi masyarakat dalam pembangunan daerah khususnya Kab.Bangka Tengah.

Pewarta : kris.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *