media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Meriahnya Pawai Baris Bebaris TK , SD, Di Toboali (BASEL) , HUT RI Ke-77

KOPPINEWS.ID,BASEL- Meriahkan HUT RI ke-77 peserta baris berbaris yang di ikuti oleh taman kanak-kanak (TK) Dan SD di kab, Bangka Selatan , yang di laksanakan pada hari Senin 29 Agustus 2022 tempat berkumpulnya di lapangan bola merdeka Toboali, kab, Bangka Selatan, mulai start pkl 08:00 Wib.

Peserta taman kanak-kanak (TK) di ikuti dari 66 peserta pawai atau baris berbaris, dengan menggunakan berbagai ragam macam kostum yang di kenakan dalam memeriahkan HUT RI K-77 oleh anak-anak TK yakni, dari seragam, TNI , POLRI , dan seragam lain nya .

Baca juga  Molen Sebut Qari-Qariah Sebagai Sumber Daya Potensial Bagi Kota Pangkalpinang

Adapun rute yang di lalui oleh peserta taman kanak-kanak (TK) tidak terlalu jauh , di mulai start dari lapangan bola merdeka Toboali, trus menuju jl A Yani , terus finish di simpang lima JL Jend Sudirman .

Ada sebanyak 104 peserta baris berbaris atau pawai yang di ikuti dari berbagai sekolah dasar (SD) di Bangka selatan .

 

Dengan adanya acara baris berbaris/pawai ini , masyarakat Toboali Bangka Selatan, sangat antusias dalam memeriahkan HUT RI ke-77 , semoga acara ini tetap berlangsung di tahun-tahun berikutnya, mengingat beberapa tahun terakhir ini Basel sunyi atau di tiadakan acara pawai/baris berbaris di karenakan terkendala wabah covid19 . Ucap penonton yang tidak mau di sebutkan namanya .

Baca juga  Sambut Ramadan, Gubernur Erzaldi Nganggung di Masjid Al Mukhlisin Desa Riau

Segenap jajaran TNI , POLRI, dan satpol PP siaga untuk mengamankan jalannya acara tersebut, serta pemkab bangka selatan juga menyediakan mobil ambulance khusus .(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *