media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Pengunjung Meningkat,Destinasi Wisata Pantai Tanjung PAO Jadi Tempat Favorit Baru

KOPPINEWS.ID,Bangka Selatan- pantai Tanjung Pao Di Desa bukit terap , kec tukak Sadai, Bangka Selatan, menjadi hal yang baru digandrungi wisatawan lokal maupun luar daerah.

Desa bukit Terap hari ini meriahkan HUT RI ke-77, di pantai Tanjung Pao, pesta rakyat dengan berbagai macam perlombaan yang di adakan, pastinya seru dan sudah pasti berbagai macam hadia bagi para pemenang perlombaan yang di suguhkan oleh panitia penyelenggara .

Kepala desa Askandi yang telah menjabat sebagai kepala desa bukit terap, sangat apresiasi dan sudah pastinya mendapatkan bantuan atau dukungan dari warga nya untuk mensuccseskan pesta rakyat tersebut.

Kawasan destinasi wisata baru ini menjanjikan prospek yang cerah.Tanda-tanda tempat wisata pantai Tanjung Pao tersebut diminati wisatawan terlihat dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat sejak dari dibuka hingga saat ini.

Baca juga  Dinas Pariwisata Gelar Lomba Masak Tingkat Kecamatan Se-kota Pangkalpinang

Terpantau pada Minggu 28 Agustus 2022,Tempat wisata tersebut memang belum lama dibuka namun pada hari ini sudah dikunjungi sekitar ratusan wisatawan, sedangkan pada awal dibuka baru baru belum begitu banyak yang tau sehingga tidak begitu banyak yang mengunjungi pantai tersebut.

sembari ber selfie serta berkemah di area kawasan yang juga ditumbuhi rumput hijau tersebut sangat tepat bagi para penikmat pantai, ide kreatif pemuda desa yang cerdas serta di kelola oleh kelompok Pokdarwis desa dan pastinya mendapatkan support penuh dari kepala desa (KADES) Bpk ASKANDI ,untuk menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat wisata.

Baca juga  Riza Herdavid Persembahkan Penghargaan IVL Untuk Masyarakat Bangka Selatan

Tempat wisata ini juga menawarkan lokasi untuk foto-foto dokumentasi pranikah alias prewedding , di sekitaran area terdapat saung-saung yang sederhana yang bisa di nikmati oleh para pengunjung.

Adapun spot foto yang ada di area wisata pantai Tanjung pao itu yakni sunset, sunrise, hamparan batu di tepi pantai serta menambah ke Asrian pantai di sekitar area yang jarak nya tidak jauh dari lokasi terdapat pohon bakau mangrove dan ketika pagi hari suhu terasa sejuk dan dingin bagi yang berkemah .

Terkait dengan akses jalan menuju kawasan wisata pantai Tanjung Pao tersebut, pengelola menyediakan akses jalan keluar masuk tetap alami, supaya para pengunjung bisa liburan sambil berolahraga.tutup pengelola.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *