media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Acara Puncak HUT Jalasenastri ke-76 Ketua Cabang 4 Korcab III DJA 1 Potong Tumpeng

KOPPINEWS.ID,BABEL- Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Ny. Gurti Dadan Hamdani didampingi Pembina Jalasenastri Cabang 4 Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr.Hanla.,CTMP., CRMP.,CIQAR menggelar syukuran pada acara puncak HUT ke-76 Jalasenastri tahun 2022 dengan tema “Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga sehat, produktif dan inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional”, bertempat di Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel. (Selasa, 30 Agustus 2022).

Dalam sambutan ketua Jalasenastri Cab.4 Korcab III DJA 1 mengatakan tanpa terasa sudah 76 tahun usia Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI AL, yang turut serta berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa, membantu meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, ekonomi dan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarga dan lingkungan masyarakat. Dengan melakukan kegiatan positif secara terarah, berkesinambungan dan berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Saya menyadari bahwa tugas ibu-ibu Jalasenastri sungguh berat dimana di pundak ibu-ibu sekalian dituntut harapan untuk mampu menciptakan keseimbangan dan mengatur kestabilan rumah tangga, mendidik putra-putri maupun mendampingi suami sebagai prajurit TNI AL terutama dalam menunjang keberhasilan melaksanakan tugas pokok bukan saja karena gigih dan tangguhnya mereka bekerja, akan tetapi karena ada ibu-ibu yang telah mendoakan dan mendampingi suami.

Sedangkan Pembina Jalasenastri Cabang 4 memberikan sambutan diantaranya Jalasenastri dibentuk dan berdiri dengan visi mulia yaitu mewujudkan istri prajurit TNI AL yang berbudi setia dan mandiri. Niat dasar yang sangat luhur ini telah mendorong setiap anggota Jalasenastri untuk memberikan sumbangsih terutama kepedulian yang tinggi terhadap masalah pendidikan, kesehatan diri serta membentuk keluarga yang berkarakter dan berkualitas. Semua itu bermuara pada dukungan terhadap pengabdian suami kepada bangsa dan negara.

Hadir dalam kegiatan Pembina Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Pjs. Palaksa, Pasintel, Pasprogar, Perwira staf Lanal Babel, Pabinhar, Pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1.(Red\Jalasenastri).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *