media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Demi Wujudkan Pelayanan Optimal, Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby Sidak RSUD Basel

KOPPINEWS.ID,Toboali – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan, Rabu (24/8/22).

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Edy Supriadi, M.Pd, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Selatan Suprayitno, S.Ag, Sekretaris BAPPELITBANGDA Yuri Siswantowanto, S.ST, M.M, dan Plt. Kepala DKPPKB Kabupaten Bangka Selatan Dr Agus Pranawa.

Selain melakukan sidak dan meninjau langsung tingkat pelayanan kesehatan serta ketersediaan obat, Bupati Riza juga mengumpukan seluruh pegawai RSUD Kabupaten Bangka Selatan untuk mengetahui apa keluhan, aspirasi serta permasalan-permasalahan yang ada.

Baca juga  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Basel Dalam Rangka Menyambut Hut Kemerdekaan RI Ke 77

 

Saat ditemui tim redaksi Bupati Riza Herdavid meminta Kepala BKPSDMD untuk mengevaluasi kinerja pegawai. “Tolong Kepala BKD untuk dievaluasi kinerja para pegawai, terapkan reward dan punishment,” ujar Riza didepan seluruh pegawai RSUD Bangka Selatan.

Lebih jauh Bupati Riza Herdavid meminta untuk menindak tegas pegawai yang berkerja tidak benar dan tidak sesuai dengan SOP.

“Bagi pegawai yang bekerja tidak sesuai prosedur dan tidak optimal berikan punishment mutasi ketempat yang jauh, dan bagi yang bekerja dengan maksimal berikan reward berikan insentif lebih carikan formulasi sesuai dengan regualsi,” ungkapnya Riza.

Baca juga  Bupati Riza Salurkan Bantuan Kursi Roda Bagi Warga Bangka Kota

Kemudian, langkah yang diambil untuk menyelesaikan berbagai persoalan dan mengoptimalkan pelayanan kesehatan RSUD, Bupati Riza Herdavid akan membentuk Dewan Pengawas RSUD Bangka Selatan.

“Jadi saya putuskan hari ini menunjuk Dewan Pengawas RSUD dan saya pikir harus dokter juga, nanti dia yang akan bertanggung jawab penuh bersama kepala daerah untuk membenahi apa yang jadi temuan hari ini dan secepatnya akan saya adakan rapat internal,” pungkas Riza. (Red\Diskominfo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *