media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Terekam Kamera Ponsel Dibawah Guyuran Hujan , H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP , Turun Ke Jalan

KOPPINEWS.ID,Bangka Selatan- Di bawah guyuran hujan tidak sengaja terekam oleh camera ponsel milik awak media koppinews.id , Bupati Bangka selatan , H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP sedang mengendarai sepeda motor miliknya di Jl Jend Sudirman ,Toboali , Bangka Selatan Selasa 30 Agustus 2022.

Kemudian terlihat Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP , berhenti sejenak dan terlihat sedang menghampiri para petugas kebersihan yang sedang berada di tempat .

Sepertinya pak Bupati sedang memberikan arahan atau masukan kepada para petugas kebersihan.

Pasalnya seusai pawai baris berbaris indah yang di selenggarakan di Bangka selatan, pastinya banyak meninggalkan sisa sampah yang berserakan , namun kendati demikian terpantau oleh awak media , para petugas kebersihan tidak menunggu lama untuk membersihkan bekas buangan sampah dari para penonton yang hadir menyaksikan acara pawai baris indah ,sebelum kedatangan bupati Bangka selatan para petugas kebersihan pun sudah siaga di tempat .

Di comfirmasi Memulai pesan singkat via WhatsApp , bupati Bangka selatan , benar bahwa turun langsung ke lapangan, untuk memberikan arahan serta masukan kepada para petugas kebersihan, mengingat akan kesadaran atau kepedulian kita terhadap lingkungan bersih , apalagi seusai acara pastinya banyak meninggalkan sisa sampah bekas makanan yang berserakan di jalanan .(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *