media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

35 Kantong Darah, Soll Marina Hotel Bangka Peduli Kesehatan Masyarakat BABEL

KOPPINEWS.ID, Pangkalan Baru- Managemen Soll Marina Hotel kerahkan puluhan karyawan karyawati untuk mengambil bagian dalam kegiatan Soll Marina Hotel Bangka Peduli Kesehatan. Aksi nyata dalam bentuk giat donor darah dan berbagi “Setetes berarti nyawa bagi mereka” yang membutuhkannya.

Hal ini sudah terjalin lama, pihak Soll Marina Hotel yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep.Babel).
Giat yang serupa dan sering dilakukan tiga bulan sekali menjadi agenda rutin bagi kedua belah pihak. Peran serta Managemen Soll Marina untuk penyelamatan nyawa seseorang menjadi contoh kongkrit dalam kegiatan sosial ditengah masyarakat Prov. BABEL yang membutuhkan pertolongan khususnya darah. Ungkap Wulan Safitri, human resource development (HRD) Selasa 30/8/2022.

Baca juga  Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Dialogis

Wulan Mengatakan “Para pendonor sebelumnya harus melewati skrining kesehatan seperti cek suhu badan, tensi tekanan darah dan pemeriksaan golongan darah. Dalam kegiatan kali ini Petugas PMI membawa pulang 35 kantong darah dari berbagai jenis golongan. Dari sekian puluhan karyawan yang bisa donor 70℅, sisanya dikarenakan kendala kondisi kesehatan yang kurang baik. Aksi sosial membantu sesama dan rasa peduli kesehatan yang tinggi perlu ditingkatkan apalagi yang berkaitan erat dengan nyawa seseorang, bahkan karyawan Soll Marina akan di wajibkan ikut kegiatan sosial seperti ini”, Tutupnya.

Baca juga  Meningkatkan Imun Tubuh, Personel Polres Bangka Barat Laksanakan Olah Raga Pagi

Pewarta : Kris.
Editor :Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *