media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Langkah Inovatif Pengendalian Inflasi, Progam Subsidi Ongkir CSO Baelah Pemkab Basel Terima Penghargaan Dari Bank Indonesia

KOPPINEWS.ID,Toboali – Mewakili Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Wabup Debby Vita Dewi, S.E hadiri Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) Bangka Belitung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (5/9/22).

Acara GNPIP Bangka Belitung yang digelar ini merupakan bentuk sinergi Pemerintah Daerah, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, TIM Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), Kementerian/Lembaga, Akademisi, dan Pemangku Kepentingn terkait.

Tujuan dari acara tersebut selain untuk memperkuat sinergi daerah dalam menjaga stabilitas harga, juga untuk meningkatkan kertahanan pangan dengan penguatan sinergi pengendalian Inflasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terutama untuk komoditas pangan.

Saat memberikan sambutan Pj.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. Ir. Ridwan om Djamaludin, M.Sc berharap GNPIP Bangka Belitung ini dapat mendukung pengendalian inflasi dan ketahanan pangan.

“Dengan diselenggarakan GNPIP di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diharapkan menjadi momentum dan upaya kita bersama dalam bersinergi menjaga ketahanan pangan secara berkesinambungan, serta diharapkan juga dengan adanya kick off GNPIP Bangka Belitung, dapat mendukung pengendalian inflasi dan ketahanan pangan nasional, khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujarnya.

Menutup sambutannya Ridwan Djamaludin mengatakan bahwa semua harus berpartispasi aktif dalam mengawal momentum kebangkitan ekonomi. “Saya kembali mencoba merangkul rekan-rekan sekalian untuk berpartispasi aktif dalam mengawal momentum kebangkitan ekonomi. Kita harus memperkuat sinergi, meretas batas dan bekerja sama untuk menjadikan Bangka Belitung yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dalam acara yang baik ini juga Program Subsidi Ongkos Angkut Bangka Selatan CSO Baelah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mendapat apresiasi atau penghargaan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Apesiasi atau penghargaan tersebut di berikan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung karena Program Subsidi Ongkos Kirim Bangka Selatan CSO Baelah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatanmerupakan langkah inovatif upaya Pengendalian Inflasi Pangan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi.(Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *