media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Mempercantik Kota , PKL Mau Tidak Mau Harus Hengkang Dari Lapak Nya

KOPPINEWS.ID,BASEL- Menjamur nya pedagang kaki lima (PKL) yang masuk dalam tata kota Di sepanjang Jl Jend Sudirman Toboali , kab bangka selatan (BASEL), Team gabungan lakukan penertiban pada Kamis sore ,(08/09/22).

Adapun team yang tergabung dalam penertiban tersebut terdiri dari camat Toboali, kel Toboali kota , Kel tanjung Ketapang , Disperindag, Dinas PUPR , dan Satpol-PP Basel Dll.

Ansori camat Toboali mengatakan , Penertiban ini di lakukan secara bertahap dan akan berlanjut , untuk tahap pertama di mulai dari Jl Jend Sudirman gedung Nasional sampai simpang lima mengarah ke gerbang perikanan dan lanjut ke arah Pegadaian.

Baca juga  Jalan Sehat HUT ke-51 KORPRI Jadi Ajang Silaturahmi Anggota KORPRI Kep. Babel

sebelumnya Dinas-dinas yang terkait sudah melakukan sosialisasi terlebih dahulu sebelum adanya penertiban berlangsung ,meskipun saat melakukan sosialisasi di warnai pro dan kontra.

“Kemudian ia menambahkan, rencana para pedagang kaki lima (PKL) ini untuk sementara akan di pindahkan ke Jl merdeka Toboali dan di sekitaran laut nek Aji , bagi para pedagang yang belum memiliki penyediaan lapak nanti nya akan di bantu oleh pihak ke 3 (tiga) tutup Ansori camat Toboali.

Baca juga  Sinergitas Manajemen Keuangan, Kunci Pemprov. Babel Berturut-turut Raih WTP

kecewa sih yaah mau gimana lagi walaupun kami harus terpaksa pindah dari tempat jualan kami , namun apa daya . Ungkap Tira salah satu pedagang kaki lima (PKL) kepada awak media , Hampir senada apa yang di ucapkan oleh para pedagang lain nya .(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *