media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

BBM Naik Rakyat Menjerit !!! Pemuda (API) Minta Turunkan Harga BBM Bersubsidi

KOPPINEWS.ID,BASEL- Ratusan masa dari Aliansi pemuda Indonesia Bangka Selatan lakukan aksi damai demo di gedung DPRD Bangka Selatan ( BASEL ) meskipun di guyuri hujan lebat tak menyurutkan niat mereka para pemuda untuk melakukan orasi menyampaikan aspirasi di hadapan ketua dan wakil dewan DPRD Bangka Selatan , pada Jum’at sore 9 September 2022.

Bergeser ke gedung Paripurna DPRD Bangka Selatan ,Para Pendemo menyuarakan aspirasi mereka dengan lantang atas satu tuntutan turunkan harga BBM bersubsidi serendah-rendah nya,

Di hadapan para Pendemo Erwin Asmadi dengan lantang membaca isi surat tuntutan serta menandatangani surat tersebut pada tgl 9 September 2022 yang di tanda tangani oleh AHMAD HABIBI, S.Sos.I.,S.Ag.,M.Hum. sebagai ketua Dan ANDRI Kusuma, S. AP. Selaku sekretaris.

Adapun isi dari surat tersebut yakni , Atas nama konstitusi dalam amanat pembukaan UUD 1945 dan Pancasila pada butir sila kelima, maka dengan ini, kami masyarakat kabupaten Bangka Selatan yang terhimpun dalam aliansi pemuda Indonesia Bangka Selatan (API BASEL) menuntut DPR RI untuk MENDESAK Presiden JokoWidodo menurunkan Harga BBM bersubsidi di HARGA YANG SERENDAH-RENDAHNYA.

Insyaallah dalam waktu dekat ini saya akan berkordinasi dengan kawan-kawan aliansi pemuda Indonesia Bangka selatan (API) karna ini memang lagi of trading mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan menyampaikan bersama sama ke DPR RI . Ungkap Erwin Asmadi.

Ahmad Habibi menyampaikan kepada awak media bahwa, tuntutan kami hanya satu yakni turunkan harga BBM serendah rendah nya , kami akan menyampaikan kepada DPR RI melalui DPRD Bangka Selatan bersama kami langsung ke DPR RI Kemudian menyampaikan surat kepada presiden Jokowidodo untuk menurunkan harga BBM bersubsidi pada angka atau harga serendah rendah nya.

” Kami yakin bahwa ketua Dewan DPRD Bangka Selatan ,berkomitmen dengan apa yang telah di ucapkan nya, apalagi hal ini sudah di umumkan kepada kami di hadapan publik akan mengajak kami bersama-sama untuk menyerahkan kepada DPR RI . Tutupnya.

Gabungan personil TNI – POLRI dan SATPOL PP Bangka selatan disiagakan untuk mengantisipasi aksi demo di gedung DPRD Bangka Selatan , guna menjaga ketertiban dan ke amanan terkait demo tuntutan turunkan harga BBM bersubsidi .(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *