media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kebersihan Pangkal Dari Iman, Debby Turun Langsung Pimpin Gotong Royong

KOPPINEWS.ID,BASEL- Menyambut Penilaian Pertama Kota Sehat atau Adipura Tahun 2022 oleh Tim Penilai Adipura yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 12 September 2022 nanti di Kabupaten Bangka Selatan.

Semangat wujudkan kota bersih Wakil bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi pimpin langsung pada kegiatan tersebut, beserta rombongan antusias turun langsung ke jalan lakukan aksi gotong royong ,di sepanjang JL. Jend Sudirman Toboali, kab, Bangka Selatan, provinsi Bangka Belitung Jum’at , (9/9/22).

Aksi bersih atau Gotong royong ini dilakukan guna menjaga keindahan dan kebersihan kota agar bebas dari sampah dengan menjaga lingkungan sekitar tetap asri, sehingga masyarakat ikut sehat. Mari kita budayakan semangat gotong royong ,guna ciptakan kondisi lingkungan yang bersih minimal membuang sampah pada tempatnya, karna kebersihan sebagian dari pada iman ; ujar Debby.

Pada kegiatan tersebut Susanto, SE selaku lurah Toboali kota beserta perangkat lurah RT, RW dan lain nya, sangat antusias dalam melakukan gotong royong pada Jumat pagi ini, kemudian lurah berpesan kepada masyarakat melalui pemberitaan ini agar ikut mendukung membantu dan menjaga lingkungan di sekitar serta di wilayah masing-masing untuk tidak membuang sampah sembarang.

Bangka Selatan bersatu RT 07 RW 01 S.Saputra ( kuncit ) mengatakan , kami sangat antusias dengan hadirnya wakil bupati Bangka selatan Debby Vita Dewi, SE, yang telah turun langsung bersama kami pimpin ke lapangan dalam kegiatan gotong royong pada pagi hari ini , guna wujudkan penilaian kota bersih, sehat atau yang namakan Adipura tahun 2022, semoga untuk kedepannya kegiatan ini akan tetap berlangsung dan tidak hanya sampai di ini saja .ungkap nya.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *