media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Polres Bangka Barat Berikan Sembako kepada Tukang Ojek Dampak Penyesuaian Harga BBM

KOPPINEWS.ID,BABAR- Wujud kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyakarat dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang ojek di wilayah Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (10/09/2022).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. di dampingi Wakapolres Bangka Barat PJU Polres Bangka Barat melakukan baksos kepada tukang Ojek yang ada di kota Mentok Kabupaten Bangka Barat.

“Pada kesempatan kali ini, kami dari Polres Bangka Barat bersama Wakapolres dan PJU Polres Bangka Barat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, khususnya tukang ojek ,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Baca juga  Masih Terpantau Sepi SPBU Gadung

Kapolres Bangka Barat mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.

“Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Pada penyesuian harga BBM ini, Polres Bangka Barat telah mengerahkan personil kepolisian untuk berpatroli ke seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Baca juga  Jelang Nataru, Pemprov Kep Babel Gencarkan Operasi Pasar Secara Intensifikasi dan Ekstensifikasi

“Kehadiran Kepolisian yang melakukan patroli di SPBU memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM,” tambahnya.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *