media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Di Hari Ulang Tahunnya, Bupati Riza Berbagi Kebahagian Bersama Puluhan Anak Yatim

KOPPINEWS.ID,Toboali – Dalam rangka hari ulang tahun ke-39, Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP berbagi kebahagiaan dengan mengajak sekira lima puluh anak yatim, makan dan do’a bersama di ruangan Bupati, Senin (12/9/2022).

Didampingi istri, Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bangka Selatan, Bupati Riza merasa terharu akan kehadiran dan kebersamaan dengan puluhan anak yatim tersebut.

Setelah makan bersama, Bupati Riza sempat menanyakan anak yatim yang masuk peringkat sepuluh besar di sekolahnya masing-masing. Alhasil, ada dua anak yatim yang berprestasi dari SMP 5 Toboali, kemudian akan diajak jalan-jalan ke Jakarta.

Baca juga  Janji Gubernur Kepada Serka Hananto Langsung Ditepati

“Nanti kita atur jadwal ke Jakartanya, yang penting kita tengok Jakarta bae ok? Sudah itu pulang. Hanya tengok bae,” canda Bupati.

Bupati Riza menceritakan mengenai arti dibalik moto “Asak Kawa Kite Pacak”, dijelaskannya, moto itu berarti selama ada kemauan maka yang dicita-citakan bisa tercapai.

“Saya berasal dari keluarga biasa. Orang tua hanya berjualan kue, tapi sekarang saya bisa jadi orang nomor satu di Bangka Selatan. Ini membuktikan selama kita punya kemauan yang tinggi maka apapun bisa kita raih,” ungkapnya.

Baca juga  Bu Rosida Terharu Dapat Hadiah Sepeda, HUT RI ke 77, Di Serahkan Langsung Oleh Bupati Basel

Oleh karena itu, Bupati berpesan pada anak-anak yang hadir, agar memiliki cita-cita setinggi langit. Meski terjatuh, maka jatuhnya diantara bintang-bintang dilangit.

Selain itu, Bupati Riza meminta do’anya agar beliau bisa terus menjaga amanah sebagai Bupati Bangka Selatan. Sehingga bisa terus memberikan kemajuan bagi Bangka Selatan.

Setelah do’a bersama, Bupati Riza didampingi istri memberikan santunan dan bingkisan pada puluhan anak yatim tersebut.*(Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *