media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP , Hadir Malam Puncak Pesta Rakyat Di Lapangan Bola Gemar

KOPPINEWS.ID,BASEL- pesta rakyat dalam rangka HUT RI ke-77 yang di selenggarakan di lapangan bola gemar Jl.mayor Munzir , Kel Teladan , kec Toboali, kab Bangka Selatan, prov Bangka Belitung, acara di mulai dari tgl 9/9/22 , hingga berlangsung sampai tiga hari sampai dengan 11/9/22 malam .

Berbagai macam perlombaan yang di adakan dalam acara pesta rakyat tersebut , mulai dari lomba azan tingkat anak-anak, makan kerupuk , tarik tambang mak-mak , dan lain sebagainya,

Kegigihan serta semangat kekompakan perjuangan yang tinggi ,cik Ti meskipun telah berusia 60 Th akhirnya dengan semangat juang yang tinggi cik Ti berhasil hingga mencapai puncak .

Masyarakat dan panitia sambut antusias dalam memeriahkan pesta rakyat yang sedang berlangsung di lapangan bola gemar ,lantaran puncak acara di lanjutkan hingga pada malam hari ; ribuan penonton pun terhipnotis dengan dentuman hiburan gentza music .

Yadi selaku ketua penyelenggara yang mana juga menjabat sebagai ketua RT setempat dan juga menjabat sebagai ketua masjid At Taubah mengatakan , suatu kehormatan buat kami atas kehadiran nya Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP di malam puncak terakhir pesta rakyat yang kami selenggarakan dan terimakasih juga atas kehadiran nya dewan perwakilan daerah dan provinsi telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kesempatan acara pesta rakyat kami di lapangan bola gemar mayor Munzir.

“kemudian ia menambahkan , Pada pesta rakyat tahun ini ada yang spesial dalam menyelenggarakan perlombaan dari yang sebelumnya, kami bersama panitia penyelenggara mengadakan lomba azan dan lomba baca Qur’an Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di harapkan . Tutup Yadi.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *