media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Hadiri Penutupan Pesta Rakyat, Bupati Riza Herdavid Sampaikan Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat Terhadap Program Pemerintah

KOPPINEWS.ID,Toboali – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menghadiri Penutupan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Bola Gemar, Mayor Munzir, Kelurahan Teladan, Minggu (11/9/22) malam.

Selain menghadiri Penutupan Pesta Rakyat yang diselenggarakan warga Mayor Munzir ini Bupati Riza Herdavid tak lupa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakatnya.

Saat memberikan sambutan, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah kompak mendukung kinerjanya selama dua tahun dirinya memimpin Bangka Selatan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan saya mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan kerjasama seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, atas dukungan terhadap program-program kerja Bupati Bangka Selatan selama 2 tahun ini, karena tanpa dukungan masyarakat Pemerintah Daerah akan sulit mencapai kesuksesan dalam menjalankan program-program pembangunannya,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu semangat dalam mengisi pembangunan di Bangka Selatan dengan semangat Asak Kawa Kite Pacak.

“Tetap jaga semangat perjuangan untuk mengisi pembangunan di Bangka Selatan, kobarkan dan implementasikan terus semangat Asak Kawa Kite Pacak agar kita bisa meraih hal-hal yang lebih baik kedepannya untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini,” tutupnya.

Pada acara penutupan ini Bupati Riza Herdavid juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada panitia Pesta Rakyat yang diterima langsung oleh Ketua Panitianya Ustadz Suyadi.

Kemudian pada kesempatan yang baik ini pula Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa akan memberangkatkan Ustadz Suyadi Umroh pada Tahun 2022 ini dalam Program Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yaitu Program Perjalanan Religi.

Usai menghadiri Penutupan Pesta Rakyat di Mayor Munzir Kelurahan Teladan, Bupati Riza Herdavid bersama rombongan menuju Desa Bikang untuk menghadiri Penutupan Pesta Rakyat yang diselenggarakan Desa Bikang dan Kemudian terakhir Bupati Riza Herdavid bersama rombongan melanjutkan menghadiri Penutupan Pesta Rakyat juga di Parit 8 Toboali.(Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *