media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Sambut Baik Hadirnya Panti Jompo Wreda, Bupati Riza Herdavid Harap Dimanfaatkan Dengan Baik

KOPPINEWS.ID,Toboali – Dihari Ulang Tahunnya yang ke-39, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T.,M.Tr.IP hadiri malam ramah tamah peresmian Panti Jompo Wreda Yayasan Kasih Dewi Abadi yang baru saja diresmikan hari ini di Kelenteng Dewi Abadi, Jln. Puput Toboali, Kabupaten Bangka Selatan , Sabtu (10/8/22).

Turut hadir Ketua DPR RI Dapil Bangka Belitung Bambang Pati Jaya, Anggota DPR Provinsi Bangka Belitung Marsidi, H. Satar, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah Mehoa, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi, beberapa Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Bangka Selatan, Pembina Yayasan Kasih Dewi Abadi Ulin Wijayanti, Ketua Yayasan Kasih Dewi Abadi Suryadi beserta pengurus yayasan, para donatur, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan.

Dalam kesempatannya memberikan sambutan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T.,M.Tr.IP mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat karena berkat partisipasinya hari ini Panti Jompo Wreda diresmikan dan dirinya juga berharap hadirnya Panti Jompo Wreda ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Saya sangat apresiasi kepada Ibu Ulin sebagai penggagas dan saya lihat panti ini sangat layak sekali, ada kebersamaan gotong royong disini untuk memberikan solusi kepada bapak-bapak ibu-ibu yang mungkin tidak punya keluarga untuk bisa dirawat disini. Kemudian saya juga telah mengintruksikan direktur RSUD untuk minimal dua bulan sekali mereka datang mengecek kesehatan orang-orang yang ditempatkan di panti ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid menyampaikan kepada Yayasan Kasih Dewi Abadi untuk menyampaikan sebuah proposal agar nantinya Pemerintah Daerah bisa membantu dana ke Panti Jompo Wreda ini.

“Sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, kami mempersilahkan panti ini menyampaikan sebuah proposal untuk regulasinya saja bagaimana nanti Pemerintah Daerah bisa siap membantu dana ke Panti Jompo Wreda ini sesuai dengan kemampuan,” ujarnya.

Kemudian, saat ditemui tim redaksi Ketua Yayasan Kasih Dewi Abadi Suryadi menjelaskan latar belakang berdirinya Panti Jompo Wreda yang baru saja diresmikan ini.

“Pembangunan panti ini landasan dasarnya dari Kelenteng Dewi Abadi yang sudah puluhan tahun berdiri, nah dari dasar landasan kelenteng itu kita kembangkan satu kegiatan sosial demi kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan, salah satu yang kami kembangkan sekarang adalah Panti Jompo, Panti Jompo Wreda ini kami bangun dari tahun 2019 yang hari ini baru diresmikan dan kami akan mulai operasional hari Senin (12/8/22) nanti,” tutupnya didampingi Pembina Yayasan Kasih Dewi Abadi Ulin Wijayanti.

Dalam acara yang baik ini Bupati Riza Herdavid juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Panti Jompo Wreda Yayasan Kasih Dewi Abadi yang diserahkan langsung kepada Ulin Wijayanti dan Suryadi selaku Pembina dan Ketua Yayasan Kasih Dewi Abadi.

Dan sebelum acara inti usai Bupati Riza Herdavid yang berulang tahun hari ini mendapat suprise dari Yayasan Kasih Dewi Abadi sebagai bentuk rasa cinta dan kasih kepadanya. (Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *