media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Jambore PKK Peringati Hari Jadi Pangkalpinang ke-265 Tahun Berlangsung Meriah

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kota Pangkalpinang secara resmi dibuka oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di Alun-Alun Taman Merdeka, Selasa (13/9/2022).

Molen mengapresiasi pelaksanaan jambore yang diikuti oleh seluruh kader PKK di Kota Pangkalpinang.

Menurutnya, organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita kali ini sudah semakin baik, apalagi dengan hadirnya kegiatan yang mampu meningkatkan keaktifan dan kreativitas seluruh kader PKK.

“Ini bentuk sumbangsih dan partisipasi PKK kita. Ayo kita dukung ibu-ibu kita. PKK terbaik lah, apalagi di bawah kepemimpinan Ketua TP PKK ini, ” katanya.

Baca juga  Ini Himbauan Kapolres Bangka Barat di Masa Tenang Pilkades Serentak

Molen juga mengungkapkan pembukaan jambore PKK ini juga merupakan rangkaian kegiatan yang dikhususkan dalam rangka memeriahkan bertambahnya usia kota berjargon Beribu Senyuman.

Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda mengungkapkan keharuannya dengan terlaksananya kegiatan jambore perdana di bawah kepemimpinannya, ditambah dengan semangat kader PKK yang mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Hanya Pangkalpinang selama ini yang tidak ada jambore. Saya sangat berterima kasih dan terharu sama semua kader atas kerja kerasnya yang sudah mendukung, karena tanpa bantuan mereka jambore tidak akan berhasil,” ujarnya.

Baca juga  3 Cara Untuk Pengembangan KSPN Belitung

Monica berharap kegiatan yang berlangsung meriah ini dapat mempererat silaturahmi hingga mampu menjalin keakraban seluruh kader PKK.

Jambore dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan dimulai dari pawai defile, pertunjukan yel-yel, hingga lomba cerdas cermat. Kemeriahan tersebut secara langsung disaksikan dan dinilai oleh Wali Kota Pangkalpinang.

“Semoga acara PKK bisa terus sukses dan mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang. Ini persembahan kami untuk seluruh kader, ” ungkap Monica. (Red\Diskominfo Pgk).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *