media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

TK ARRAUDHAH KACE TIMUR BELAJAR SAMBIL SHOPPING

KOPPINEWS.ID, Sungailiat- Tema Pekerjaan cerdas dan kreatif belajar sambil shopping yang di gelar oleh guru TK ARRAUDHAH guna mengurangi rasa jenuh anak didiknya. Rasa gembira anak dalam bermain dan belajar sambil bertamasya salah satu upaya peningkatan dan penyegaran daya pikir dan kreatif dalam beraktifitas anak. Kali ini tempat yang yang menjadi salah satu objek yang tepat bagi mereka adalah Pantai Tikus Mas Sungailiat Kabupaten Bangka Induk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Provinsi Kep.BABEL.

Ditempat ini juga ada beberapa miniatur hewan laut dan juga penangkaran anak penyu. Pilihan terbaik bermain sambil belajar sekaligus pengenalan binatang laut kepada anak.

Anak-anak terlihat antosias dan bersemangat bermain di hamparan pasir putih yang bersih. Ada yang bermain bola, serta berlari.

Di damping gurunya TK. ARRAUDHAH dalam tema pembelajaran PEKERJAAN diselingi games menarik dan lucu yang dikemas oleh gurunya membuat anak didik bahagia sekali.

Agenda ini sudah masuk dalam program kegiatan pembelajaran anak, bukan saja hanya di ruang kelas atau di wilayah area sekolah tetapi kita lakukan di luar ruangan sekolah, guna mengurangi rasa jenuh anak serta memberi semangat dan energi baru kepada anak dalam mengasa otak dak kreatifitas sejak dini. Ungkap Kepala Sekolah TK. ARRAUDHAH, Umi Cici. Kamis (15/8/2022).

Lanjutnya Umi mengatakan ” Dunia anak adalah dunia bermain, maka dengan ini diterapkan pembelajaran sambil bermain sehingga daya pikir dan ingatan anak serta aktifitas mereka terekam dalam aktifitas keseharian mereka. kegiatan seperti ini terus kami lakukan minimal setahun sekali”.Tuturnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *