media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Bupati Riza Herdavid Resmikan Mesjid Bani Abdurrahman di Payung

KOPPINEWS.ID,Payung – Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP, meresmikan Mesjid Bani Abdurrahman di Pondok Pesantren Modern Khoirul Ummah, Kecamatan Payung, Kamis (15/9/2022).

Saat peresmian, Bupati Riza didampingi istri, Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, S.E, Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Eddy Supriadi, M.Pd, serta jajaran Kepala OPD Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati merasa terharu ketika sambutan acara peresmian mesjid. “Saya sangat sulit berkata-kata terkait urusan seperti ini. Sejak awal saya minta jangan diacarakan, biarlah Allah dan keluarga kami yang tau,” ungkapnya.

Baca juga  Sekda Babel Sambut Kedatangan Danlantamal III

Bupati Riza berharap Keluarga Bani Abdurrahman bisa terus membangun mesjid-mesjid selanjutnya. Kemudian, dia berterima kasih untuk semua pihak yang membantu dalam pembangunan Mesjid Bani Abdurrahman.

Bupati menambahkan, Pemda Basel melalui Dinas Pendidikan akan membantu pembuatan satu lokal bangunan di Pondok Pesantren Khoirul Ummah.”Saya akan coba cek regulasinya, apa bisa membantu untuk pembangunan satu lokal disini,” jelasnya.

“Harapan kami santri disini bisa lebih pintar, bermanfaat dan kedepannya semakin banyak santri yang mondok,” ujar Bupati.

Baca juga  Jalin Silaturahmi, Kapolres Bangka Barat Tatap Muka Dengan Wartawan

Selain itu, Bupati meminta do’a dari seluruh santri, ustadz/ustadzah serta pimpinan Pesantren Khoirul Ummah untuk bisa terus menjadi pemimpin yang amanah dan sayang pada rakyatnya.

“Dengan segala kerendahan hati saya. Doakan saya agar terus bisa menjadi pemimpin yang amanah dan sayang pada rakyatnya,” tukasnya.(Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *