media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Tolong Berbahaya !!! Diduga ODGJ

KOPPINEWS.ID, Bangka Selatan- Diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ ) yang tidak di ketahui identitasnya berkeliaran di Jl. Jen Sudirman Toboali , kab Bangka Selatan, lantaran sering meresahkan masyarakat, dikutip dari salah satu pengguna akun media sosial Facebook Dhede Derika.

Menurut keterangan pengguna akun media sosial Facebook yang bernama Dhede Derika, yang berprofesi sebagai petugas pengangkut sampah mengatakan.Pria ODGJ ini pernah lakukan aksi gilanya melemparkan batu kepada kami ” untung aja tidak kena kalau kena bisa pecah kepala kami”

“Jangan sampai timbulkan korban, harap siapa yang mengenali orang ini atau pun dari pihak keluarga nya tolong di amankan ungkap pengguna akun media sosial Facebook Dhede Derika

Kehadiran ODGJ ini sering meresahkan masyarakat dengan melakukan aksi gila yang di nilai merugikan orang lain mulai dari, melemparkan batu tanpa sebab, memukul helm saat motor sedang parkir, sering bawa balok. Ungkap salah satu komentar pengguna akun media sosial Facebook yang bernama Sherly LededYana .

Dengan adanya pemberitaan ini harap kepada dinas-dinas yang terkait atau pun yang berwenang tolong di amankan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *