media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Uskup Agung Ende Mgr. Vinsensius Sensi Potokota, Pr Akan Menthabiskan Kapela St.Rafael Watunggegha 

KOPPINEWS.ID, Daja Flores- Panitia penyelenggara penthabisan Kapela St. Rafael Watu Nggegha, Paroki Hati Kudus Yesus Maunori, Kecamatan Keo Tengah, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai dipersiapkan. Rangkaian acara penthabisan Kapela yang akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 September 2022 mendatang akan disambut meriah oleh umat dan masyarakat sekitar. Dalam draf panitia yang dipersiapkan merupakan kebutuhan akomodasi dan perlengkapan lainnya guna menyukseskan acara penthabisan tersebut.

Ketua Panitia Servasius Ndapa, SP menuturkan ” Dalam agenda pelaksanaan kegiatan ini membutuhkan persiapan yang matang serta membutuhkan anggaran yang lumayan besar, seperti halnya Surat menyurat, Operasional Sewah Menyewah, Konsumsi, Transportasi, biaya liturgi dan biaya lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu”.

Baca juga  Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Alumni SIP Angkatan 50 Resimen WSA Polda Babel Gelar Baksos

Lanjutnya ” Pada kesempatan ini juga Panitia berharap seluruh umat dan pemerintah setempat serta stack holder yang ada turut partisipasi, bahu membahu menyukseskan acara ini. Adapun keterlibatan semua pihak baik umat di paroki itu sendiri ataupun relasi yang ada kami sangat mengharapkan dukungan dan kontribusinya demi kepentingan bersama. Hal ini juga swadaya masyarakat dan umat setempat sangat membatu kegiatan ini.

Baca juga  Kapolsek Gerunggang Iptu Amri Terus Kejar Target Percepatan Vaksinasi di Wilkumnya

Tidak hanya itu Servasius Ndapa memberkan jadwal acara ” Pelaksanaan pada tanggal 28-29 september 2022 mendang, Tempat Pelaksanaan Kapela St. Rafael Watunggegha, Oleh yang Mulia Mgr. Vinsensius Sensi Potoka, Pr. (Uskup Agung Ende).

Kesiapan panitia yang terus bekerja menjadi bagian dari tanggung jawab kita semua dan semoga kegiatan kita nanti dapat berjalan dengan baik tidak kurang satu apapun. Tutupnya. 18/9/2022

Pewarta : Kristian Dio.

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *