media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Joni/Buyung Basel , Ketua DPD Partai PERINDO Basel , Prihatin Atas Musibah Banjir Melanda Desa Tj Labu

KOPPINEWS.ID,BASEL- Musibah Banjir melanda desa Tanjung labu ,kec lepar Pongok , kab , Bangka Selatan (Basel) beberapa hari yang lalu , sebagai warga negara Indonesia yang baik kita wajib saling mengulurkan tangan guna meringankan beban seksama.

Melalui program Perindo Peduli terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh pelosok Tanah Air. Joni atau yang biasa di sapa Buyung Basel prihatin atas musibah banjir yang melanda desa Tj labu bebera hari yang lalu , melalui ide dan gagasan nya atas rasa prihatin kepada seksama Joni segara luncurkan bantuan nya kepada masyarakat yang terdampak langsung di desa Tj labu .

Baca juga  Meriahnya Pawai Baris Bebaris TK , SD, Di Toboali (BASEL) , HUT RI Ke-77

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak, Salah satunya musibah banjir yang melanda desa Tanjung labu di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) ; ujar Joni / Buyung Basel.

pada Jumat (23/9/2022) melalui DPD Perindo Bangka Selatan telah menyalurkan bantuannya. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang dibawa dari gudang menuju Dermaga Sadai untuk diseberangkan ke lokasi banjir.

Baca juga  Fraksi PDI Perjuangan Bateng, Desak Bupati dan Koalisi Segera beraksi

“Adapun Jumlah bantuan yang disalurkan untuk sementara ini ada 70 paket sembako. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, Menurutnya, isi paket tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan kopi. “Bantuan tersebut sebagai bentuk empati kami kepada korban banjir,” terang Sekretaris DPD Perindo Bangka Selatan, Dodi.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *