media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Himbauan Jangan Ada Lagi Anggota Masuk Tempat Hiburan Malam

KOPPINEWS.ID,BASEL- Dengan Maraknya tempat Hiburan malam tidak kenal yang namanya usia tua muda bahkan masih ABG remaja pun sering meluapkan rasa kegembiraan nya di tempat hiburan malam .

Ratusan penghujung club tempat hiburan malam di buat kaget dengan kedatangan Anggota personel PROPAM polres Bangka selatan (Basel) tidak hanya satu titik tempat hiburan malam saja yang di sambangi oleh personel.

Selain di yang-yang cafe Anggota juga menyambangi Di beberapa titik tempat hiburan malam dan hotel seperti , belakang jaksa , tower , hotel cozy , Marina yang berada di wilayah TOBOALI, kab Bangka Selatan, prov Bangka Belitung ,pada Sabtu malam 24/9/2022 ungkap Iptu Husni Apriyansah.

Baca juga  Pemkab Bangka Tengah Kembali Raih Anugerah KPAI Tahun 2022

“Kemudian ia mengatakan saat di comfirmasi kepada awak media ,tidak hanya tempat hiburan malam saja yang kami datangi, kami juga akan mendatangi hotel-hotel , sasaran kami adalah anggota yang masuk tempat hiburan malam dan hotel-hotel , kami akan lakukan pemerikasa. Terangnya.

“Adapun himbauan yang di berikan oleh Iptu Husni Apriyansah ,jangan ada lagi Anggota yang masuk tempat hiburan malam dan apa bila terdapat anggota yang melanggar kami akan memberikan sanksi lebih lanjut kepada anggota tersebut.

Baca juga  Pembangunan Eks Pasar Kebakaran Ngunut dan Pasar Hewan Baru Kembali Dilanjutkan

Kemudian himbauan kepada masyarakat jangan sekali kali menggunakan narkoba dan hindari atau jauhi narkoba dan prostitusi ; tutupnya.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *