media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ada Delapan Poin Tuntutan Terpenting Petisi Bersama

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Dalam rangka memfasilitasi penyampaian aspirasi masyarakat penambang Timah di provinsi kepulauan Bangka Belitung, bersama forum koordinasi pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) provinsi Bangka Belitung yang di pimpin langsung oleh PJ Gubernur kepulauan Bangka Belitung , Senin pagi 26 September 2022 Pkl 10:00 di ruang pasir padi lt lll , kantor gubernur kepulauan Bangka Belitung.

tidak di pungkiri hampir sebagian mayoritas masyarakat Bangka Belitung mengandalkan penghasilan dari sektor pertambangan biji timah , maka dari itu ,gabungan asosiasi pertambangan rakyat Indonesia (APRI) Se Bangka belitung , menyuarakan 8 delapan butir tuntutan kepada pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga  Silaturahim Bersama Gubernur NTB, Gubernur Erzaldi Kagumi Sirkuit Mandalika

Demikian isi ungkapan poin-poin terpenting yang di ungkapkan dalam Depisi bersama oleh Dwi jupriyansah sebagai ketua DPW APRI Bangka Belitung.

Terkait kebijakan-kebijakan pemerintah yang di keluarkan oleh PJ gubernur kepulauan Bangka Belitung ,Ada tiga alasan mengapa pertambangan harus memiliki izin; PJ Gubernur kepulauan Bangka Belitung Dr . Drs. NAZIARTO. S.H.,M.H mengatakan yang pertama keselamatan masyarakat , kerusakan lingkungan , dan kerugian negara . Terangnya.

Baca juga  Tingkatkan Pendapatan Masyarakat, Pemprov Babel Canangkan Program Penggemukan Domba

“Kemudian ia menambahkan , saya membuka diri kepada siapa saja untuk para penambang semacam mengakomodir buat para penambang yang mau berkomunikasi kepada saya .terkait hubungan para penambang-penambang dengan badan usaha resmi yang di sebut PT Timah kami akan pasilitasi, komunikasi , kalau PT timah masih bisa memfasilitasi sesuai dengan izin yang mereka pegang., Namun seperti yang saya sampaikan tadi bahwa PT timah bukan lah Regulator. Terang PJ gubernur kep Babel.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *