media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Pengukuhan Pengurus Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Bangka Selatan Periode 2022-2025

KOPPINEWS.ID,Toboali – Bertempat di Hall Lantai 2 Kantor Bupati, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP diwakili Wabup Debby Vita Dewi, S.E kukuhkan Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Bangka Selatan Periode 2022 – 2025, Senin (26/09/22).

Seizin Bupati, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi atas pengukuhan Kepengurusan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan selamat dan bangga kepada Kepengurusan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Bangka Selatan dan ingin mengingatkan bahwa Pengukuhan Badan Wakaf Indonesia Periode 2022 – 2025 bukan hanya menjadi simbol atau acara serimonial saja, namun perlu disadari bahwa tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Lalu, Wabup Debby mengharapkan Wakaf di Kabupaten Bangka Selatan bisa menjadi lebih baik, dan adanya perubahan serta kemajuan kedepannya.

“Mari bekerja sama, bekerja dengan ikhlas dan jadikan pekerjaan ini menjadi ladang amal bagi Bapak/Ibu yang dikukuhkan pada hari ini dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menaruh harapan besar akan adanya kepengurusan yang solid dan profesional,” ujarnya.

Kemudian, Wabup Debby menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan mendukung penuh dan apa yang menjadi permasalahan akan diselesaikan secara bersama-bersama.
“Alhamdulillah Desa Bedengung Kecamatan Payung sudah ada ditetapkan sebagai Percontohan Nasional sebagai Desa Inkubasi Wakaf Produktif yang patut kita kembangkan pada desa-desa yang lain di Kabupaten Bangka Selatan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan Pemerintah Daerah akan mendukung penuh,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara Pengukuhan Badan Wakaf Indonesia Periode 2022 – 2025 Kepala Kemenag Bangka Selatan, Kajari Bangka Selatan/yang mewakili, Kapolres Basel/yang mewakili, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan tamu undangan. (Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *