media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

APEL PAGI, TINGKATKAN DISIPLIN DAN KINERJA SERTA BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

KOPPINEWS.ID,BABAR- Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo ,S.I.K pimpin apel pagi jam Pimpinan di halaman apel Mapolres Bangka Barat. Senin (03/10/2022)

Apel jam Pimpinan diikuti Oleh Waka Polres Bangka Barat, Para PJU Polres Bangka Barat Perwira ,Brigadir Serta ASN Polres Bangka Barat, dalam dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam Arahan Kapolres Bangka Barat mengajak seluruh Personil Polres Bangka Barat untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih Lanjut, agar Kita Selaku Anggota Polri dalam melaksanakan Tugas mengedepankan Sikap yang Baik, Humanis di karenakan Masyarakat Selalu menilai Tingkah laku kita baik dalam melaksanakan Tugas maupun dalam Kita Hidup Bertentangga, bermasyarakat.

Kapolres Bangka Barat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Bangka Barat secara umum tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat senantiasa tercipta keamanan dan ketertiban, masyarakat dengan nyaman beraktivitas tanpa ada gangguan,” kata Kapolres Bangka Barat.

Selain itu, juga mengingatkan agar para personil selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *