media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Semaksimal Mungkin Menjadi Tuan Rumah Yang Baik

KOPPINEWS.ID,BASEL- PJ Gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaludin, M.Sc hadir memenuhi undangan Launching musabaqoh Tilawatil Qur’an Hadis MTQH ke – Xl tahun 2022 , yang di laksanakan di gedung serba guna Pemkab Bangka Selatan, Senin 3 Oktober 2022

Bangka Selatan yang di tunjuk sebagai tuan rumah sebagai MTQH ke – Xl tahun 2022 ,dalam acara tersebut di hadiri oleh FORKOPIMDA provinsi dan FORKOPIMDA kabupaten, kemudian hadir juga pejabat dari seluruh perwakilan kabupaten masing-masing .

Adapun susunan acara launching MTQH ke – XI tahun 2022 , yang di selenggarakan di gedung serba guna Pemda Bangka Selatan , dibuka dengan nyanyian sholawat nabi , kemudian , pembacaan Kalam illahi , sambutan Bupati Bangka selatan , Sambutan Gubernur kepulauan Bangka Belitung, peresmian lounching logo MTQH.

Baca juga  Peringatan Hari Santri Nasional, Bupati Riza Herdavid Berikan Berbagai Dukungan Wujud Apresiasi Terhadap Para Santri

PJ Gubernur kep Bangka Belitung Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati Bangka selatan yang telah bersedia menjadi sebagai tuan rumah MTQH yang mana acara ini terutama acara ke agamaan , relegius , dan yang ke dua sosial , kami juga berharap Bangka selatan ini menjadi contoh tauladan bagi tempat-tempat lainnya .

“Kemudian PJ Gubernur Ridwan Djamaludin, M.Sc menyampaikan pesan agar bekerja kompak , solid jika ada yang terkendala di selesaikan dengan baik , untuk target yang di sampaikan oleh PJ gubernur di lihat dari hari ini maupun di beberapa kesempatan lain sangat baik ., Semoga Bangka Belitung menjadi yang terbaik . Mari kita bersama-sama mendoakan tim yang akan berangkat ke Kalimantan nanti . Ujar PJ Gubernur.

Baca juga  Gunakan Baju TNI, Kapolsek Tempilang Datangi Koramil Kelapa

Bupati Bangka selatan H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP menyampaikan kami akan bekerja semaksimal mungkin bagaimana menjadi tuan rumah yang baik , untuk dari sisi Anggran kami akan menganggarkan dan saya sudah perintahkan dinas terkait Kabag agar bisa terpuaskan dengan pelayanan yang di Bangka Selatan.

Sony




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *