media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Satpol-PP Basel Giat Sambangi Kost-Kostsan Dan Lakukan Sosialisasi

KOPPINEWS.ID,BASEL- Anggota satuan polisi pamong praja sat ( Pol PP ) Bangka Selatan ( Basel ) adakan giat rumah kos-kosan, Toboali, kabupaten Bangka Selatan , provinsi kepulauan Bangka Belitung , pada Rabu malam 5 Oktober 2022.

Menanggapi polemik yang terjadi di kalangan masyarakat dan juga sempat di beritakan beberapa hari yang lalu, anggota Satpol-PP segera bergerak adakan giat ke beberapa TKP.

Anggota sat Pol-PP Basel Apel siaga terlebih dahulu di simpang gesos Jl. Jend Sudirman , Toboali , sebelum bergerak lakukan giat menuju tempat rumah kos-kosan, yang di pimpin langsung oleh RUDI SETIAWAN SE sebagai kasi Satpol-PP Bangka Selatan , dan Indra sip sebagai kasi Lidik.

Baca juga  Pembebasan Lahan Pembangunan IPLT Basel kini Menjadi Sorotan

Rumah kos-kosan agung jalan lalang Tunu adalah titik pertama yang di tuju anggota satpol PP Basel untuk di lakukan sosialisasi , serta di dampingi oleh Yudi selaku RT setempat , dari petak ke petak hunian kos kosan di sambangi oleh anggota satpol PP Basel, tidak terdapat indikasi miring yang menjadi polemik di kalangan masyarakat.

Sempat di tanyakan identitas oleh anggota Satpol-PP Basel penghuni kos kosan kepada pasangan suami istri juga sempat di wawancarai oleh awak media , salah kepada salah satu penghuni yang merasa kaget akan kedatangan Satpol-PP, namun ia mengatakan kami juga sangat berterimakasih demi menjaga keamanan bersama . Ungkap salah satu dari penghuni kos-kosan lainnya yang tidak mau di sebutkan namanya .

Baca juga  TNI AL Laksanakan Latihan Ratsus di Pulau Belitung

Kemudian anggota bergerak menuju ketempat kos kosan yang lainnya yang terletak di alamat jl yang sama , semua penghuni antusias akan kedatangan Anggota dan menunjukkan identitas nya masing-masing.

Sony




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *