media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Tolong Banjir

KOPPINEWS.ID,BASEL- Banjir air yang menggenangi jalan utama kabupaten Bangka Selatan penghubung jalur lalu lintas antar kota provinsi kepulauan Bangka Belitung , yang terletak di desa air gegas kec air gegas, pada Kamis 6 Oktober 2022 pukul 14:20 WIB.

Banyak para pengguna jalan transportasi penghubung antar kota tersebut merasa terganggu akibat banjir Yang menggenangi di pertengahan jalan tersebut.

Terpantau oleh awak media di lokasi tempat banjir tersebut, masyarakat setempat antusias terlihat saling membantu satu sama yang lain nya., sudah hampir dua jam lebih banjir tak kunjung juga surut . Ungkap Masyarakat setempat .

Awak media sempat merekam vedio dan mewawancarai warga sekitar , (AL) mengatakan Sampai saat ini belum di ketahui apa penyebab banjir yang menggenangi jalan umum tersebut, kami berharap kepada pemerintah daerah agar segera memperbaiki atau mencari solusi yang tepat akibat dari banjir tersebut .

“Sudah beberapa tahun terakhir ini banjir di wilayah ini terjadi , sebelumnya jarang walaupun curah hujan tinggi, namun masih bisa kami atasi dan tidak telalu parah . Ungkap Masyarakat sekitar.

Hingga berita ini saya terbitkan Agar pemerintah daerah mengetahui atau bisa mencari solusi yang tepat akan permasalahan njir yang terjadi di wilayah tersebut.

Sony




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *