media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Pemkab Bangka Selatan Siap Jadi Tuan Rumah MTQH ke XI Tingkat Provinsi

KOPPINEWS.ID,Toboali – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyatakan siap menjadi tuan rumah MTQH (Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits) ke XI tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP saat usai memberikan sambutan acara Launching MTQH Tingkat Provinsi Kep. Bangka Belitung di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh, Senin (3/10/2022).

Didampingi Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, S.E, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T dan Forkopimda Bangka Selatan, Bupati Riza mengatakan kesiapannya sebagai tuan rumah MTQH meski dengan keterbatasan anggaran.

Baca juga  Dihadapan Senator, Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin Sampaikan Inflasi Babel Turun

“Anggaran sudah kami siapkan. Semua Kabag saya minta untuk mempersiapkan yang terbaik. Insya Allah siap,” ucap Bupati.

Dengan terpilihnya sebagai tuan rumah MTQH Tingkat Provinsi Kep. Bangka Belitung ke XI, Bupati mengapresiasinya. Oleh karena itu, Pemkab Basel akan memberikan layanan semaksimal mungkin.

“Sebagai balasan terimakasih karena telah memilih kami jadi tuan rumah, alhasil, kami akan memberikan layanan yang maksimal bagi semua tamu MTQH,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Ir.  Ridwan Djamaludin, M.Sc mengucapkan terimakasih karena Bangka Selatan sudah mau jadi tuan rumah MTQH ke XI.

Baca juga  Ikuti Video Conference Vaksinasi Lanjutan, Molen : Kita Kejar Target Sebelum Ramadhan

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bangka Selatan khususnya, dan bagi masyarakat luas. Saya sadar secara religius masyarakat Bangka Selatan sudah bagus,” ujarnya.

Pj. Gubernur berharap, dengan adanya MTQH, bisa meningkatkan nilai religius masyarakat di Bangka Selatan. Lebih lanjut, diharapkannya Bangka Selatan bisa menjadi contoh bagi daerah lain.

Adapun acara MTQH ke XI itu akan berlangsung di Bangka Selatan mulai 15 November hingga 20 November 2022, yang bertempat di Gedung Serbaguna, GOR Bangka Selatan, Gedung Diklat/CAT, Balai Daerah, dan SMA 1 Toboali.(Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *