media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemberian Subsidi Ongkir Biaya Pengiriman Bagi Produk Hasil UMKM Kab. Basel

KOPPINEWS.ID,Toboali – Bertempat Ruang Studio Perencanaan Pulau Kelapan BAPPELITBANGDA Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan Ojek Online CSOBaelah melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama secara simbolis tentang Pemberian Subsidi Ongkir Biaya Pengiriman Bagi Produk Hasil UMKM Kabupaten Bangka Selatan, Senin (3/10/22).

Perjanjian Kerjasama ini merupakan tindak lanjut hasil kesepakatan Rapat Koordinasi Rencana Kolaborasi Pembangunan dengan Pelaku Usaha Jasa Kurir Berbasis Aplikasi yang telah dilaksanakan pada 22 Agustus 2022 yang lalu dan ditandatangi oleh Camat Toboali Anshori, S.AP., M.Si dan Pihak CSOBaelah Muhammad Iqbal.

Seizin Bupati, saat ditemui tim redaksi Camat Toboali Anshori, S.AP., M.Si mengatakan bahwa hari ini dilakukan kerjasama dengan Ojek Online CSOBaelah untuk membantu UMKM yang ada di Toboali dan juga membantu perusahaan Ojek Online CSOBaelah.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama ini dapat merangsang pertumbuhan UMKM kita, artinya yang dibeli adalah produk UMKM Toboali dan untuk orang belanja di Toboali, jadi siapapun yang sedang di Toboali belanja di Toboali dengan menggunakan aplikasi CSOBaelah maka ongkirnya akan disubsidi oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Kecamatan Toboali,” ujarnya.

Lebih jauh Anshori berharap UMKM di Toboali semakin bangkit dan anak-anak muda di Kabupaten Bangka Selatan khusunya di Toboali semangat dengan usaha-usahanya dan dapat sama-sama saling bantu.(Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *