media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Angkat Bendera Start, Bupati Riza Herdavid Lepas Peserta Pawai Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

KOPPINEWS.ID,Toboali – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan dan Persatuan Pemuda Bangka Selatan menggelar Pawai Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Bupati Bangka Selatah H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengibarkan bendera start dan melepas pawai tersebut secara langsung, didampingi Istri Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd didampingi istri Neli Dahlianti, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan beserta anggota di Balai Wisata, Jum’at (7/10/22).

Baca juga  Pantai Pelempat Bateng Tempat Wisata Yang Indah Untuk di Kunjungi

Dalam sambutannya Bupati Riza Herdavid meminta kegiatan keagamaan seperti ini terus diaktifkan. “Pada kesempatan yang baik ini Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat apresiasi kegiatan terkait bagaimana kita memeriahkan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, saya minta kegiatan seperti ini terus diaktifkan dan berkepanjangan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan seperti ini.

“Saya harap kegiatan-kegiatan seperti ini terus kita syiarkan dan untuk para peserta mari kita terus ikuti dan syiarkan bersama. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat Kabupaten Bangka Selatan mendapat syafaat dari Nabi Besar Muhammad SAW. Kami Pemerintah Daerah sangat berterimakasih dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Baca juga  Meriahkan HUT ke-77 RI, Pemkab Basel Gelar PBB dan Karnaval 29 s/d 31 agustus 2022

Kemudian, tak lupa Bupati Riza Herdavid berharap Karang Taruna semakin maju dan terus bergiat untuk menggelar kegiatan yang bermanfaat.

“Karang taruna terus bergiat, cari dan gelar kegiatan yang bermanfaat seperti ini, semoga Karang Taruna Bangka Selatan kedepan semakin maju dan makin bisa membawa kemajuan bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan membangun Kabupaten Bangka Selatan,” pungkasnya. (Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *