media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 Di Kampung Meleset

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 di Kampung Meleset Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Sabtu, (8/10/2022), berlangsung khidmat dan meriah.

Sebanyak 500 dulang berbaris menghiasi jalan Kampung Meleset yang terkenal sebagai kawasan sentra perabotan rumah tangga tersebut.

Berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama tampak hadir bersama ratusan warga.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam yang turut hadir mewakili Wali Kota Pangkalpinang. Ia bersuka cita bersama warga menyambut acara yang sempat vakum akibar pandemi Covid-19 tersebut.

Baca juga  LBH Beringin Rakyat Babel, Gugat Penggurus PLT DPD Golkar Kota Pangkalpinang Segera Bubar

Dalam momentum Maulid ini, Radmida Dawam mengajak masyarakat untuk dapat meneladani Nabi Muhammad SAW yang mempunyai akhlak yang mulia.

“Kami yakin kegaiatan ini menjadi bukti ternyata ahlak masyarakat Kampung Meleset ini baik, bahkan kegiatan Maulud Nabi ini sudah dilaksanakan sebanyak 14 kali, ini luar biasa, sangat luar biasa,”ucap Ramida dalam sambutannya.

Sekda sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap peringatan Maulid Nabi ini di Kampung Meleset kembali dilaksanakan pada tahun berikutnya.

Baca juga  Program Magang Pemprov. Babel Resmi Dibuka

“Saya yakin tahun berikutnya lebih luar biasa. Saya mendoakan masyarakat selalu diberikan kesehatan dan kelancaran serta berakhlak mulia,”pungkasnya.(Red\Diskominfo Pgk).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *